10 Transformasi Joy Red Velvet Usai Penampilan Lebih Berisi Curi Perhatian
Selebriti

Joy Red Velvet mencuri perhatian karena penampilannya yang lebih berisi di Lazada Fest 2023. Dipuji tetap cantik effortless, intip yuk transformasinya sejak belia berikut ini:

WowKeren - Joy Red Velvet membuat penampilan menakjubkan di di acara "Lazada Fest 2023" yang digelar di Jakarta pada Rabu (13/12). Ia secantik peri memakai mini dress warna merah muda. Penampilan idol kelahiran 1997 ini juga mencuri perhatian karena lebih berisi.

Namun, alih-alih mengkritiknya, netizen justru membela Joy. KNetz mengatakan bahwa Joy sempat hiatus dari kegiatan Red Velvet karena masalah kesehatan, sehingga naiknya berat badan Joy dikarenakan proses pemulihan. Menurut mereka, pemilik nama Park Sooyoung ini juga cantik effortless bagaimana pun keadaannya. Memang sudah menjadi rahasia umum jika Joy menjadi salah satu visual legendaris di K-pop.

Sementara itu, Joy sendiri memulai debutnya sejak tahun 2014. Ia mengikuti audisi dan dipilih oleh SM Entertainment di SM Global Audition di Seoul pada tahun 2012. Intip yuk transformasi Joy sejak pre-debut.

(wk/rosi)

1. Potret Masa Kecil Menggemaskan


Potret Masa Kecil Menggemaskan
Instagram/_imyour_joy

Joy lahir di Pulau Jeju dan dibesarkan di Dobong, Seoul. Ia adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Saat masih kecil, Joy tertarik pada musik trot modern dan termotivasi menjadi penyanyi setelah menerima pujian atas penampilannya membawakan lagu "Flying Duck" Cherry Filter. Joy membawakannya saat festival sekolah dasar.

2. Foto Pre Debut


Foto Pre Debut
Twitter

Foto-foto pre debut Joy muncul ke permukaan. Di foto kelulusannya, ia terlihat memiliki pipi yang chubby namun fitur wajahnya tak jauh beda dengan sekarang. Di sisi lain, ia mengikuti audisi dan dicasting oleh SM Entertainment di SM Global Audition di Seoul pada tahun 2012.

3. Era Debut


Era Debut

Pada 1 Agustus 2014, Joy melakukan debut resminya sebagai anggota Red Velvet. Saat debut, grup ini beranggotakan empat orang yakni Wendy, Irene, Seulgi dan Joy. Saat itu, ia masih berstatus siswa sekolah menengah namun telah memancarkan kecantikannya. Di era "Happiness", rambutnya ditata dengan gaya two toned.

4. Lulus SMA


Lulus SMA

Pada Februari 2015, Joy lulus dari School of Performing Arts Seoul. Yang tak kalah menarik perhatian, idol cantik kelahiran tahun 1996 ini ternyata teman sekelas dengan Zelo B.A.P. Mereka pun pernah terlihat duduk bersebelahan saat wisuda. Bertepatan dengan comeback "Ice Cream Cake," rambut Joy pun tampak diwarnai pirang.

5. Vibe Seksi


Vibe Seksi

Jika dulunya imut, Joy justru menampilkan vibe seksi. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Ia terlihat benar-benar sempurna dalam foto tersebut saat dia menatap ke kejauhan dengan gaun merah berkilau. Dengan pose meletakkan tangan di bibir, Joy sukses membuat fans menggila.

6. Pesona Tanpa Makeup


Pesona Tanpa Makeup
Instagram/_imyour_joy

Biasa tampil cetar dan memukau dengan makeup di atas panggung, pelantun "Psycho" ini memperlihatkan wajahnya yang tanpa makeup. Dengan kecantikannya yang paripurna, Joy tanpa bantuan riasan pun flawless. Yeri mengungkap kalau Joy paling banyak mengemas produk perawatan kulit saat mereka menjalankan tur. Tak ayal, ia memiliki kulit yang glowing.

7. Manglingi dengan Poni


Manglingi dengan Poni
Instagram/_imyour_joy

Joy seringkali disebut sebagai idol yang selalu cocok dengan gaya dan warna rambut apa pun. Ia pun sempat membuat publik heboh karena tampil dengan rambut berponi. Namun bukan kali pertama, Joy pernah memangkas poni di era "Russian Roulette" dan saat membintangi "[t=The Liar and His Lover."

8. Gaya Gothic


Gaya Gothic
Instagram/_imyour_joy

Biasa tampil dengan makeup natural atau riasan yang pinkies, aktris "The Great Seducer" manglingi dengan riasan ini. Biasanya Joy cantik menonjolkan pada bagian bibir. Namun saat menjalani pemotretan dengan Female Singapore, ia memiliki vibe gothic.

9. Visual Bikin Meleleh


Visual Bikin Meleleh
Instagram/_imyour_joy

Joy kini menjadi salah satu idol tercantik dengan body goals idaman. Nmaun, banyak yang patah ahti karena dirinya telah memiliki pacar yakni solois Crush. Sukses mengencani Joy, penggemar mengaku iri dengan Crush.

Mereka memberi komentar soal Crush yang seharusnya membayar pajak lebih tinggi karena ia telah memenangkan jackpot, yaitu dengan menjadi kekasih Joy. Apalagi dengan jepretan kamera wartawan yang apa adanya, Joy sukses membuat banyak orang terpesona dengan visualnya.

10. Penampilan di Lazada Fest 2023


Penampilan di Lazada Fest 2023

Red Velvet menjadi salah satu artis yang tampil di acara "Lazada Fest 2023" yang digelar di Jakarta. Joy menarik perhatian karena penampilannya yang secantik peri. Rambut Joy juga ditata dengan pita yang lucu. Senyumnya tampak cerah selama penampilan di panggung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru