Joy Red Velvet Tampil Lebih Berisi di 'Lazada Fest 2023'
Instagram/_imyour_joy
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann pada 14 Desember memuat foto-foto Joy saat tampil di 'Lazada Fest 2023'. Di sini, ia terlihat cantik dalam balutan mini dress warna merah muda.

WowKeren - Red Velvet menjadi salah satu artis yang tampil di acara "Lazada Fest 2023" yang digelar di Jakarta pada Rabu (13/12). Joy baru-baru ini menarik perhatian lewat penampilannya di acara tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann pada 14 Desember memuat foto-foto Joy saat tampil di "Lazada Fest 2023". Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat cantik dalam balutan mini dress warna merah muda.

Beberapa foto menampilkan Joy yang tampak tersenyum manis ke arah penonton. Foto-foto ini diambil dari berbagai angle dan dua di antaranya menunjukkan pelantun "Chill Kill" tersebut dengan paha yang terekspos.

Netizen yang mempublikasikan postingan tampaknya ingin agar perhatian orang-orang tertuju pada bentuk tubuh Joy yang terlihat lebih berisi. Namun, alih-alih mengkritiknya, netizen yang mengomentari postingan tersebut justru membela pemilik nama asli Park Sooyoung itu.


Joy Red Velvet Tampil Lebih Berisi di \'Lazada Fest 2023\'

Nate Pann

"Dan begitulah penampilannya tanpa beban, sementara kamu masih jelek dengan penurunan berat badan. Kalau kamu marah gara-gara itu, jangan menyiksa orang lain dan turunkan berat badanmu sendiri wkwkwk," komentar netizen.

"Bukankah Joy menghentikan promosi terakhir kali? Kesehatannya tampaknya tidak terlalu baik. Fakta bahwa kamu menghinanya karena menambah berat badan membuat kepribadianmu terlihat sangat buruk wkwkwk. Lagi pula, begitu berat badannya turun, dia akan berada di atas rata-rata dan akan jadi cantik lagi. Cewek-cewek Pann, kalian sebaiknya perbaiki wajah kalian saja," kata netizen lainnya.

"Dia bahkan mengambil jeda dalam promosi, jadi dia mungkin sakit dan pada hari itu, dia fokus pada pemulihan jadi dia mungkin juga tidak punya waktu untuk berolahraga. Para idol berdiet dengan sangat intensif, dan sulit mengatur tubuhnya, sehingga mereka akhirnya minum obat dan menambah berat badan. Menghina mereka karena hal ini itu namanya sampah wkwk. Kalau kamu jelek, kamu setidaknya harus punya hati yang cantik, jangan menampar idol cewek yang baik hati wkwkwk," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait