Cinta Laura Pamer Gaya Rambut Baru Usai Dirumorkan Nikah Diam-Diam
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura memamerkan penampilan kece di tengah isu menikah diam-diam dengan Arya Vasco. Ia tampak terlihat makin keren dengan gaya rambut yang ditata bergelombang dan dihiasi kepang kecil.

WowKeren - Cinta Laura hingga kini masih bungkam soal rumor dirinya dan Arya Vasco menikah diam-diam. Alih-alih klarifikasi, Cinta justru pamer gaya rambut barunya.

Dalam postingan IG Story pada 21 Desember, artis blasteran Indo Jerman ini tampak terlihat kece dengan gaya rambut ditata bergelombang. Cinta juga pamer kepang kecil di bagian rambutnya yang membuatnya terlihat bak gadis muda.

Instagram

Cinta Laura Pamer Gaya Rambut Baru

Ia pun terlihat mengibas-ngibaskan rambutnya. Cinta juga nampak terlihat ceria dengan gaya rambut barunya tersebut.

Sebelumnya, Cinta pernah mengungkap pendapat menohok ketika ditanya kapan menikah. Alih-alih insecure, Cinta malah santai karena tak mau menikah hanya karena diburu waktu.


"Pertama-tama, Tuhan memang adil. Kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar, kaya, dan lain sebagainya sudah disisihkan karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut," kata Cinta. "Dan aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu, aku sangat menikmati karier aku. Dan kedua aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk akhirnya bercerai."

Sementara itu, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, juga mengungkap sikap serupa dengan sang putri. Herdiana juga tak menanggapi rumor putrinya itu menikah diam-diam dan memilih menghadiri kegiatan sosial.

Namun, Herdiana pernah diberitahu Cinta kalau putrinya itu tak terburu-buru menikah. Herdiana pun menghargai keputusan putrinya itu.

Herdiana rupanya tak masalah jika Cinta dan Arya memilih fokus pada karier masing-masing. Yang terpenting, keduanya bahagia dengan keputusan mereka.

"Jadi kalau Cinta selalu bilang 'Mami jangan berharap terlalu banyak karena aku belum memikirkan perkawinan'," kata Herdiana. "Jadi bagus kan Vasco belum memikirkan perkawinan, Cinta belum memikirkan perkawinan. Biar mereka fokus dengan karier masing-masing. Mereka saling memberi semangat, baguslah jadi Vasco semangat kerjanya, Cinta juga semangat kerjanya gitu kan, mereka bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait