Han Hyo Joo Puncaki Daftar Akting Terburuk di 2023 Imbas 'Believer 2'
Instagram/hanhyojoo222
Film

Daftar 'Akting Terburuk' itu disusun berdasarkan hasil survei media Sports Kyunghyang terhadap 55 reporter film dari outlet media terkemuka Korea Selatan.

WowKeren - Aktris Han Hyo Joo yang tahun ini sukses lewat "Moving" secara mengejutkan memuncaki daftar Akting Terburuk di 2023. Daftar tersebut disusun berdasarkan hasil survei media Sports Kyunghyang di Wild Berry Film Festival ke-7.

Sebagai informasi, Wild Berry Film Festival mirip dengan ajang parodi Golden Raspberry Awards yang memberikan penghargaan pada "kegagalan" terburuk di dunia film. Pada Senin (25/12), Sports Kyunghyang merilis hasil survei 55 reporter film dari outlet media terkemuka Korea Selatan.

Hyo Joo memuncaki kategori "Akting Terburuk" dengan 17 suara. Bukan karena "Moving", aktris kelahiran 1987 itu dikritik atas perannya sebagai Big Knife di film "Believer 2".

Big Knife merupakan karakter baru yang belum ada di film sebelumnya. Namun, karakter baru ini malah menjadi kontroversi karena penonton menilai Big Knife tidak cocok untuk franchise "Believer". Penonton juga merasa Hyo Joo tidak cocok berada di film "Believer 2" dibandingkan dengan pemeran lainnya.

Han Hyo Joo Puncaki Daftar Akting Terburuk di 2023

Source: Netflix


17 reporter yang memilih Hyo Joo sebagai "Akting Terburuk" juga meninggalkan beragam komentar. Beberapa benar-benar mengkritik penampilan Hyo Joo sebagai Big Knife.

"Aku hampir berhenti menonton karena dia sepertinya tidak bisa memahami karakter tersebut," komentar salah satu reporter. "Penampilan Han Hyo Joo yang tak terlupakan yang merusak karirnya," tambah reporter lain. "Han Hyo Joo menjadi karakter terburuk di 'Believer 2'," timpal reporter lain.

Sementara itu, aktor Ha Jung Woo menempati posisi ke-2 di daftar "Akting Terburuk" 2023 dengan 11 suara. Tahun ini, Jung Woo membintangi film "Road to Boston" dan "Ransomed".

Namun, skill akting unik Jung Woo dinilai tak terasa dalam karyanya tahun ini. Dalam "Road to Boston", Jung Woo dinilai kalah bersinar dari Im Siwan.

Setelah Jung Woo, ada Yura di posisi ke-3 yang mendapat 10 suara dan Park Sung Woong dengan perolehan 6 suara. Sedangkan posisi ke-5 diisi oleh Go Ara, Park Seo Joon, dan Kim Hye Soo yang masing-masing mendapat 5 suara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait