Lesti Kejora Akui Sempat Keguguran Calon Anak Kedua Rizky Billar
Instagram/levianbillar
Selebriti

Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar sontak membuat kaget. Tidak ada yang mengira jika penyanyi dangdut bertubuh mungil ini pernah keguguran saat mengandung calon anak keduanya sekitar tiga bulan lalu.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan datang dari Lesti Kejora. Pedangdut cantik ini rupanya sempat mengandung calon anak keduanya dengan Rizky Billar. Hal ini disampaikan langsung oleh Lesti dan Billar di acara ulang tahun putra pertama mereka, Baby L, pada Selasa (26/12).

Menurut Billar, Lesti sempat hamil lagi beberapa bulan lalu. Namun, rasa bahagia mereka harus berakhir dengan kesedihan lantaran Lesti mengalami keguguran. Mendengar hal tersebut, Irfan Hakim, Rina Nose, Ruben Onsu, dan Ustaz Maulana merasa prihatin.

"Kapan punya adik (Baby L)?" tanya Irfan. "Kita sih sudah sepakat, pas dia sendiri yang sudah minta sih," jawab Billar bergurau.

"Lesti sekitar empat bulan lalu sudah hamil lagi," lanjut Billar. "Ih, bener Les?" tanya Irfan lagi. Lesti pun membenarkan pernyataan suaminya. "Iya, alhamdulillah. Tiga bulan yang lalu kali kak. Qadarullah belum dikasih, belum diizinkan," terang Lesti.

Ustaz Maulana pun mendoakan agar Lesti tidak lama lagi segera hamil. Tidak tanggung-tanggung, ia mendoakan agar Lesti memiliki tiga anak lagi.


"Biasanya setelah (keguguran) itu ada tambahannya (anak) tiga setelah itu," doa Ustaz Maulana yang langsung diamini oleh Lesti dan Billar. "Kita buktikan nanti dalam beberapa waktu bulan ke depan ya," imbuh Irfan.

Cuplikan video itu pun menuai beragam komentar netizen. Selain bersimpati, mereka juga turut mendoakan agar Lesti dan Billar dikaruniai anak lagi.

"Kegugurran Waktu Dibanting bantingšŸ˜¢ [sic!]," komentar pemilik akun @astri***bibi. "Sebenarnya udah banyak clue nya waktu acara Infotainment Awards SCTV yang Lesti nyanyi trus perutnya dielus2 sm billar dan waktu itu billar pernah ngomong InsyaAlloh tahun depan kamu akan merasakan moment melahirkan lagi [sic!]," sahut akun @fat***25.

"Aaurel pernah keguguran cepet di kasi lagi... Semoga Lesty cepet juga di kasi lagi abis keguguran 3 bulan lalu [sic!]," timpal akun @chebl***mvie. "Ternyata bunda Lesti pernah keguguran. Semoga nanti lekas punya adik lagi [sic!]," tambah akun @yfs***yah.

Sementara itu, Lesti dan Billar telah mengganti nama anak mereka dari Muhammad Leslar Alfatih Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Ada makna mendalam dibalik penggantian nama tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait