Deddy Corbuzier Ogah Rayakan Tahun Baru karena Punya Pengalaman Tragis
YouTube/DeddyCorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menceritakan pengalaman tragis yang menjadi penyebab dirinya tidak pernah lagi merayakan Tahun Baru sejak 2007 silam. Secara tidak sadar, peristiwa itu membuat Deddy trauma.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengaku punya pengalaman tragis yang membuatnya enggan merayakan Tahun Baru sejak tahun 2007 silam. Hal ini diceritakan Deddy dalam kanal YouTube-nya, Kamis (28/12).

Di hadapan komika Praz Teguh dan Ebel Cobra, Deddy membeberkan pengalaman tragis yang pernah dialaminya. Rupanya, momen yang dimaksud adalah ketika sang ayah meninggal dunia tepat di tanggal 1 Januari 2007.

"Bapak gue meninggal tahun 2007 pas tanggal 1 Januari Tahun Baru. Jadi, makanya gue itu enggak pernah ngerayain tahun baru karena keinget kalau gue tahun baru itu gue di rumah sakit nungguin bapak gue sampai meninggal. Jadi waktu kembang api duar duar duar, bapak gue mati. Pas tahun baru kembang api duar duar duar, jantung (bapak gue) setop," ungkap Deddy.

Tak dipungkiri Deddy bahwa pada saat itu dirinya sangat terpukul. Saking terpukulnya, ia bahkan tidak meneteskan air mata sedikit pun dan berujung menjajal rokok untuk kali pertama.


"Gue itu enggak ngerokok sama sekali, (pas bapak gue meninggal) itu pertama kali gue ngerokok. (Pas mau ngerokok) gue enggak nangis, gue bahkan enggak ngeh kenapa bapak gue mati karena kemarinnya masih bercanda sama gue," kata suami Sabrina Chairunnisa ini.

Bukan hanya ia seorang, Deddy mengatakan bahwa kepergian ayahnya meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga. Mereka tak menyangka dengan kepergian almarhum yang mendadak.

"Kemarinnya masih bercanda, terus tiba-tiba gue haru tanda tangan masukin selang karena jantung (bapak gue) setop terus meninggal. Emak gue udah kayak orang gila di dalam, kakak gue udah kayak orang gila, semuanya udah kayak orang gila, gue keluar (ruangan) blank. Di situlah gue ngerokok," sambungnya.

Kala itu Deddy yakin jika psikisnya benar-benar terguncang. Pasalnya, ia sama sekali tidak menangis, tapi malah memaki-maki jenazah ayahnya yang sudah terbujur kaku di ranjang rumah sakit.

"Bapak gue meninggal, gue maki-maki bapak gue 'ngapain mati?' gue gitu-gituin. Emak gue mukul-mukulin mukanya," pungkas Deddy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait