Baim Wong Bagikan Pesan Bijak usai Klarifikasi iPad Murah ke Kantor Bea Cukai
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong sempat bagikan momen dirinya menyambangi Bea Cukai membawa bukti-bukti terkait iPad murah yang akan dijualnya. Tak lama setelah itu, suami Paula Verhoeven tersebut mengunggah pesan panjang yang menohok.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini membagikan momen saat dirinya menyambangi kantor bea cukai. Ia mengisyaratkan telah mengklarifikasi terkait penjualan iPad murah yang akan dilakukannya tetapi menuai kontroversi. Baim mengaku jika ia membawa bukti keamanan dari iPad yang ingin dijualnya dengan harga murah meriah tersebut.

Kendati sudah langsung memberikan klarifikasi ke pihak bea cukai, tetapi rencana Baim menjual iPad murah masih menuai banyak pro-kontra. Tak lama setelah itu, ia terlihat mengunggah pesan menohok melalui akun Instagram pribadinya.

Suami Paula Verhoeven ini mengunggah gambar yang berisi pesan tentang sifat iri dan dengki kepada sesama. Pesan itu juga menyampaikan tentang sifat memaafkan dibandingkan menyimpan rasa dendam.

Kalau diantara mereka ada yg punya sifat iri dan dengki, berdoalah untuk kebaikannya. Manfaat memaafkan lebih baik daripada mempunyai sifat dendam,[sic!]” bunyi pesan bijak yang diunggah oleh Baim Wong, Sabtu (30/12).

Hal yang sama disampaikan ayah dua anak tersebut melalui caption. Ia mengisyaratkan untuk tetap berbuat baik dan berpikir positif agar mendapatkan dampak yang baik juga.


Baim Wong Bagikan Pesan Bijak usai Klarifikasi iPad Murah ke Kantor Bea Cukai

Instagram

Apa yg diucapkan dan dilakukan tubuh kita, akan berpengaruh ke pola pikiran kita sehari2. Biasakan untuk melakukan hal yg positif, walaupun sesuatu itu adalah jelas2 negatif untuk kita,[sic!]” tuturnya.

Berbeda dari sebelumnya, unggahan Baim kali ini terlihat lebih banyak direspons hangat oleh netizen. Sebagian dari warganet nampak meninggalkan komentar berupa dukungan.

Akan selalu ada yg tidak suka dan menghasut yg lain untuk sama ... apapun yg mereka bilang tetaplah berbuat baik om karna kebaikan itu akan berbalik ke siapa yg berbuat begitupun sebaliknya .... tetap semangat,[sic!]” tutur akun @am***zy. “Terkadang orang2 baik emang banyak yg sirik. Buat om baim hiraukan comment2 negative. Tetap berbuat baik karena Allah yg menilai bukan manusia,[sic!]” imbuh akun si*****r7. “Lurus aja bang baim, jangan liat sekeliling yang terus ngehujat, tpi lihatlah orang yang support bang boim,[sic!]” timpal akun @as*****79.

Sebelumnya, Baim Wong mengunggah foto dengan salah satu staff bea cukai. Suami Paula mengaku membawa bukti untuk mengklarifikasi kehebohan soal iPad murah yang akan dijualnya. Melalui unggahan tersebut, Baim mengisyaratkan jika ia berani mendatangi bea cukai dan meluruskan kehebohan yang terjadi lantaran tak merasa bersalah.

Langsung aja ke Bea Cukai nya. Kalau ga salah, ngapain takut. Bukti2 jg dibawa ke bea cukai,[sic!]” ungkap Baim melalui caption. “Eh tapi kalau ga rame beritanya, saya ga akan kenal sama Direktur Bea Cukai Pak Nirwala. Semua staff disana baik bgt, kantor rasa rumah,[sic!]” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait