Ibu Ashraf Sinclair Panjatkan Doa untuk BCL dan Tiko di Momen Tahun Baru
Instagram/dida_sinclair/bcltikoaryawardhana
Selebriti

Ibu mendiang Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman membagikan foto umrah Bunga Citra Lestari bersama Tiko Aryawardhana dan cucunya, Noah seraya menyelipkan doa haru.

WowKeren - Khadijah Abdul Rahman ibu mendiang Ashraf Sinclair terciduk memanjatkan doa haru di momen tahun baru untuk sang menantu, Bunga Citra Lestari alias BCL dan suami barunya, Tiko Aryawardhana. Khadijah menuliskan doa untuk BCL dan Tiko seraya membagikan foto pasangan itu pergi umrah.

Seperti yang diketahui, BCL dan Tiko saat ini tengah berada di Tanah Suci. Tak berdua, BCL turut mengajak putra semata wayangnya, Noah dan sang ibu. Khadijah kemudian membagikan foto yang sempat diposting BCL di akun Instagram pribadinya, Minggu (31/12).

Khadijah berharap ibadah umrah Tiko dan Bunga berjalan lancar serta berkah. Ia melihat Tiko dan Bunga menyambut pergantian tahun baru dengan awal yang indah. Khadijah agaknya ikut senang kala mendapati wajah bahagia Noah di momen tersebut.

Wishing everyone a blessed new year. Umrah mabrur to Tiko, Bunga and Noah. Syukur Alhamdulillah. A beautiful welcome to the New Year for Bunga Tiko and Noah (Semoga semuanya menyambut Tahun Baru yang penuh berkah. Mabrur Tiko, Bunga dan Noah untuk umrahnya. Syukur Alhamdulillah. Awal tahun yang indah untuk Bunga, Tiko dan Noah),” tulis ibu Ashraf lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (2/1).


Photo-INFO

Intagram

Makin menarik lantaran postingan haru Khadijah itu mendapat balasan dari Tiko. Pria berkepala plontos itu membalas unggahan ibu Ashraf dengan emoji hati. Hal itu membuktikan jika hubungan Tiko dengan ibunda Ashraf cukup dekat.

Selain berbagi foto umrah BCL dan Tiko, Khadijah juga memposting potretnya seorang diri. Di postingan tersebut, ibu Ashraf kembali menuliskan doa baik di awal tahun 2024.

Assalamualaikum. Semoga anda semua diberkati dengan kesihatan [sic!], rezeki murah dan tercapai segala impian di tahun baru ini. A prosperous and blessed New Year and may all your wishes come true,” bunyi doa Khadijah.

Di sisi lain, keluarga mendiang Ashraf memang telah merestui BCL menikah lagi. Kedua orangtua Ashraf bahkan ikut hadir di pernikahan BCL dan Tiko yang digelar di Bali pada 2 Desember 2023 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait