OMEGA X Akhirnya Selesai Puasa Media Sosial Pasca Akun Instagram Diretas
X/OmegaX_official
Selebriti

OMEGA X akhirnya selesai puasa media sosial pasca akun Instagram resmi grup diretas dan tidak ada update sama sekali sejak 15 Desember lalu. Kini, akun resmi OMEGA X kembali setelah upaya peretasan digagalkan.

WowKeren - OMEGA X mengabarkan bahwa akun Instagram resmi grup telah diretas. Sebagai imbas peretasan, mereka tidak bisa mengakses akun tersebut dan terpaksa melakukan beberapa upaya untuk melawan hacker. Kini, mereka akhirnya sudah selesai puasa media sosial untuk sementara waktu.

Pada Jumat (5/1) tengah malam, OMEGA X membuat postingan Instagram Story di akun resmi mereka untuk mengabarkan situasi terkait peretasan. Sejak diretas, para member tidak bisa menggunakan akun tersebut dan kini mereka harus berganti nama pengguna.

Dalam keterangannya, IPQ Entertainmant menyatakan, “Pada bulan Desember lalu, akun Instagram resmi OMEGA X dihapus dan dinonaktifkan sementara karena upaya peretasan eksternal. Kami telah mengambil langkah-langkah untuk memulihkan dan mengatasi masalah ini dengan cepat dan ingin memberi tahu kalian bahwa akun berhasil dipulihkan kemarin.”

Hampir sebulan lamanya, OMEGA X tidak memberikan pembaruan sama sekali di Instagram sejak 15 Desember 2023. Hal ini tidak lazim bagi OMEGA X yang sebelumnya aktif di Instagram.


OMEGA X Akhirnya Selesai Puasa Media Sosial Pasca Akun Instagram Diretas

Source: InstaStory

Setelah “puasa media sosial”, OMEGA X kini sudah bisa menggunakan akun Instagram kembali. Hanya saja, mereka harus mengganti username agar akun bisa digunakan.

“Selama upaya peretasan, ID akun ‘omegax_official’ yang ada jadi tidak dapat digunakan dan ID akun pun berubah. Harap dicatat bahwa kami telah mengubahnya menjadi '@omega_x_official,' dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penangguhan sementara untuk mengoperasikan akun Instagram resmi,” imbuh agensi.

Terakhir, IPQ Entertainment berjanji untuk melakukan upaya lebih keras agar kejadian serupa tidak terulang. “Kami akan melakukan upaya untuk mencegah situasi yang sama terulang di masa depan. Terima kasih,” pungkas mereka.

Sementara itu, OMEGA X telah berhasil memenangkan gugatan terhadap mantan agensi, Spire Entertainment, pada September 2023. Mereka sebelumnya sempat mengalami penganiayaan dan pelecehan yang dilakukan oleh CEO mantan agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru