Eks Kekasih Brondong Ibu Virgoun Klarifikasi Terkait Uang Liburan ke Thailand
Instagram/jordan_ali0992
Selebriti

Ibu Virgoun, Eva Manurung, belakangan ini mengaku tidak terima diputuskan sepihak oleh kekasihnya, Jordan Ali. Jordan Ali akhirnya kini angkat bicara dan membongkar kebohongan Eva.

WowKeren - Kisah cinta ibu Virgoun, Eva Manurung dengan pria bernama Jordan Ali kini telah kandas. Pria yang terpaut usia 23 tahun lebih muda dari Eva ini pun mulai blakblakan soal hubungannya.

Mengunggah cuplikan video Eva yang merasa tidak terima lantaran diputuskan sepihak, Jordan akhirnya angkat bicara. Menurut Jordan, justru mantan ibu mertua Inara Rusli itu yang memutuskan Jordan.

"Bismillah ,assalamuallaikum wr , wb πŸ™ mohon maaf sblmny ,krna byk yg minta saya untuk klarifikasi tentang wwc beliau di infotament kemarin , ok saya akan speak up di dalam video ini demi kalian,sebnarnya saya sdh tdk mau membahasnya lagi πŸ™ [sic!]," ungkap Jordan di bagian keterangan unggahannya.

"Buat mamih yg sangat saya hotmati πŸ™ please mih ,mamih klu bicara yg kongrit2 aja ya mih,kan mamih sndri yg mau infoin kesemua rekan media klu kita sdh tdk ada lagi hubungan , emng mamih sdh lupa ya ? kan baru beberapa hari yg lalu mamih chat saya bgtu, masih ada ko chattan mamih di sya [sic!]," lanjut Jordan.

Jordan Ali Klarifikasi Soal Hubungan dengan Eva Manurung Ibu Virgoun

Instagram

Jordan kemudian menyinggung tentang uang liburan ke Thailand beberapa waktu lalu. Ia bahkan berani bersumpah atas nama Tuhan jika dirinya tidak pernah meminta kepada Eva untuk berlibur ke Thailand.

"Mih utk masalah yg ke thailand , itukan semuanya atas dsar kemauan mamih sndri,tdk ada unsur paksaan apapun dari saya,justru sy selalu menasehati mamih trus ( mih uangnya mndingan di tabung saja,untuk kprluan yg lain , nanti suatu saat kalau mamih btuh sesuatu sdh ada pegangan uang , mending di pikir2 dulu aja mih ke thailand nya , emng ga syng sama uangnya mih ? ) [sic!]," lanjut Jordan. "Tpi mamih apa ttep kekeh mau ksna .skrng bilangnya malah apa di media , seolah2 ga trima sdh habis uang byk ke thailand,kan itu mamih semua yg pny rencana mau ke thailand bkn saya [sic!]."


Jordan Ali Bongkar Aib Eva Manurung

Instagram

Diakui Jordan, mereka ke Thailand justru bukan untuk berlibur, melainkan Eva yang membuka jasa titip beli barang atau jastip. Jordan pun pasrah dengan sikap Eva saat itu.

"Lagian jga kan ke thailand bkn liburan tpi urus jastip mamih , mamih sndri juga yg mau jastip , bkn sy yg memaksakan mamih utk jastip . jd klu mamih sdh hbis uang byk , ya sdh mih , kan ini semua kemauan mamih sndri [sic!]," imbuh Jordan.

"Untuk perihal ke bali , emng ada event apa disana mih ? emng masih ada kontrak tv apa? selama ini ga tau tuh mih . kan wktu itu sya sudah prnh bilang sama mamih , mih emng ke bali ada rncana apa ? , siapa yg ngjk ?perginya sama siapa aja ? dll,tapi mamih bilangnya ( udh lo diam saja ntar juga lo tau siapa yg ngajak kita kebali ) mamih cuma bilng bgtu doang ke sya [sic!]," beber Jordan.

Di akhir tulisannya, Jordan kembali mengungkap kebohongan Eva. Ia pun berharap agar Eva tidak lagi membahas tentang hubungan mereka lagi.

"Kmrin ko mamih blng di wwc bilngnya ada event disana,event apa disna mih ?? saya aja ga tau ada event apa disna, mamih juga sblumnya ga kasih tau kesaya , trus mamih bilngny sy ga profesional,ga profesionalnya gmn dulu nih? [sic!]," tambah Jordan. "Klu sy tujuan kebali nya jls,pasti sy akan profesional dong, tpi klu sekiranya ke bali tdk ada tujuan yg pasti, mohon maaf sy blm bisa ikut πŸ™ [sic!]."

"Sdh ya mih please πŸ™ jngn ngebahas ini lagi,yg lalu biarlah berlalu. mamih fokus sja ya bernanyinya ok mih, doa terbaik buat mamihπŸ™aamiin #jordanali [sic!]," tutup Jordan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait