Arya Saloka Pamer Sepatu Puluhan Juta saat Putri Anne Isyaratkan Kegelisahan
Instagram
Selebriti

Arya Saloka masih betah menutup mulut di tengah rumor perceraian dengan Putri Anne. Aktor 'Gadis Kretek' itu malah pamer sepatu kelas dunia yang diprediksi bernilai puluhan juta saat Anne isyaratkan kegelisahan dan keputusasaan.

WowKeren - Arya Saloka selama ini tak pernah koar-koar soal rumah tangganya dengan Putri Anne. Ia cenderung fokus pada karier dan urusan bisnis ketimbang menanggapi rumor perceraian dengan Anne.

Hal serupa juga terkuak setelah Anne mengisyaratkan kegelisahan dan keputusasaan. Tak mau galau, Arya malah pamer foto charming dirinya. Dalam foto pada 10 Januari itu, Arya terlihat keren saat memakai topi pet dan jaket kulit. Penampilan Arya terkesan mahal lantaran ia mengenakan sepatu dari brand kelas dunia.

"Christian Louboutin Chambelimoc Night Strass @louboutinworld," ujar Arya. Adapun, sepatu yang dipakai aktor "Gadis Kretek" ini diprediksi mencapai USD 1.295 atau sekitar Rp20 juta. Fans pun auto takjub dengan penampilan Arya itu.


"WoOoW.... Duren Berkelas nich.... Ga terpengaruh masa lalu, buanglah mantan ke tempat '......' kmd fokuslah pd karier & bisnis. Smoga travel umrohnya semakin jaya ya AS...😍," ujar netter. "Emang klo diurus sm yg orang yg sangat mencntai dan menghargai itu pasti kelihatan hasilnya atau bedanya, semakin oke dan perfect. i love you πŸ’šπŸ’œ," kata netter. "Brunomarsnya amoy manopo😍πŸ₯°," tutur netter.

Sebelumnya, Anne mengisyaratkan berusaha berserah diri pada Allah. Ia membagikan nasihat bijak soal cara menghilangkan kegelisahan dan keputusasaan.

"Keyakinan kepada Tuhan memberikan ketenangan dalam kegelisahan, kekuatan dalam kelemahan, dan harapan dalam keputusasaan," tulis Anne.

Di sisi lain, Anne juga sempat diterpa rumor mengejutkan. Ia sempat diduga terciduk intim dan mencium pria lain.

Menariknya, pria yang diduga dicium Anne itu sempat dikira sebagai eks suami Suhay Salim. Sejauh ini, Anne, sang pria maupun Suhay masih belum buka suara soal rumor tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru