Mantan Kaesang Jawab Nyelekit Usai Dikira Masih Simpan Dendam Imbas Ditinggal Nikah
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue mantan Kaesang Pangarep tak terima disebut masih menyimpan dendam diduga karena ditinggal menikah. Felicia lantas memberikan respons tegas.

WowKeren - Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep kembali memberikan respons jleb terkait komentar tak sedap netizen. Feli kali ini dituding masih menyimpan dendam diduga karena masa lalunya dengan Kaesang. Tak terima disebut masih menyimpan dendam, Feli langsung memberikan jawaban tegas.

Hal itu bermula usai Feli berbagi unggahan baru lewat akun Instagram pribadinya. Di postingan itu, Feli mengungkit soal sabar dan rencana Tuhan. Beberapa orang lantas mengaitkan unggahan Feli itu dengan masa lalu.

Tunggulah dengan sabar, percayalah pada rencana Tuhan. Dalam ketenangan, mukjizat terbuka✨ Happy Midweek semuanya🧡 Semoga yg melihat reel ini memiliki kesabaran untuk menyaksikan rencana luar biasa Tuhan untuk kalian🙏," bunyi caption yang dituliskan Feli hari ini, Rabu (10/1).


Kemudian muncullah komentar yang membuat Feli marah. Netizen itu mengungkit soal masa lalu, pernikahan bahkan agama. Feli pun kesal dan memberikan ultimatum cukup pedas untuk netizen itu.

Kenapa ga ambil hikmahnya aja dr kejadian ini, drpada hnya menyimpan dendam ga berkesudahan.. kalo seandainya menikah otomatis kamu pindah agama, trus dlm pernikahan akan dtg bnyak masalah, dan pada saat itu dtg, kamu akan menyesali meninggalkan Tuhan mu.. krn sejatinya ga pernikahan yg baik2 saja.. lebih baik bgitu ambil hikmah dr setiap kejadian bukan sumpah serapah, menyimpan dendam, [sic!]” tulis salah seorang netizen.

Photo-INFO

Instagram

Aku ga ngerti maksud kamu apa? Apa kaitannya yg kamu tulis dgn video ini?. Jgn menghakimi aku sesuka jidat-mu. Dan krn kamu yg membawa2 lg masa lalu aku, sini aku mempertegaskan sekali lg - ETIKANYA dmn?? Jgn kamu coba mengalihkan dan mempengaruhi orang2 dgn alesan2. Apapun, perbuatan dan kelakuan itu yg mencerminkan kepribadian seseorang. Jgn ketakutan-mu karena liat karma sedang berjalan, nge-fitnah orang yg dikorbankan lg, [sic!]” balas Feli.

Wanita berdarah Tionghoa itu memperingatkan netizen untuk berhenti membuat harinya yang indah menjadi berantakan. “Ini lg hari yang indah buat aku, jgn bikin aku muak! [sic!]” seru Feli.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait