Eca Aura Bantah Cemburu Usai Putra Ganjar Dijodohkan dengan Fuji An
Instagram/elsaajapasal/alamganjar/fuji_an
Selebriti

Eca Aura selebgram yang santer diberitakan dekat dengan Alam Ganjar akhirnya memberikan tanggapan usai putra Ganjar Pranowo itu dijodohkan dengan Fuji An.

WowKeren - Eca Aura menepis dugaan cemburu terkait kabar Fujianti Utami dijodohkan dengan putra Ganjar Pranowo, yakni Alam. Seperti yang diketahui, Eca belakangan memang santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan putra Ganjar.

”Enggak lah ngapain cemburu,” kata Eca saat ditemui awak media kemarin malam, Kamis (11/1).

Eca juga menerangkan jika hubungannya dengan Alam hanyalah sebatas teman saja. Eca mengaku mengenal Alam saat hadir di acara Thariq Halilintar. Meski begitu, Eca mengagumi sosok Alam. Ia menyebut pria 22 tahun itu adalah pribadi yang pintar dan santun.

”Temenan, ketemu di acaranya kak Thariq juga kan. Alam ya menurut aku pinter sih, umurnya seumuran sama aku, tapi dia dewasa banget, pinter. Pribadinya baik, sopan, santun,” ungkap Eca.

Di sisi lain, Alam sendiri juga menepis kabar dekat dengan Fuji. Ia menanggapi kabar perjodohan keduanya dengan santai. Menurut Alam, netizen berhak untuk berkomentar sesuka hati.

”Enggak, biasa aja. Itu kan admin kali ya, adminnya bapak. Itu kan netizen bebas lah ya (jodohin dengan Fuji). Ya udah lah mau berkomen apa pun juga, asalkan tetap di koridor kebijaksanaan, jangan sampai melanggar hukum, nggak masalah,” kata Alam saat ditemui awak media kemarin malam, Kamis (11/1).

Alam mengaku hanya sekadar mengenal Fuji. ”Kenal aja, sekadar kenal aja sih,” ungkap Alam.

Meski begitu, Alam melihat sosok Fuji sebagai pribadi yang positif. ”Wow luar biasa, siap yang nggak kenal Fuji kan, konten kreator yang luar biasa jadi ya respek juga sama dia, apresiasi juga hal-hal yang dibawa dari segi positifnya,” tutur Alam.

Terkait kriteria, putra semata wayang Ganjar ini tak mau mengungkap detail. Ia hanya mengaku ingin memiliki pasangan yang menyerupai sang ibu. ”Kalau kriteria idamanku itu cuman satu mas, ibu. Jadi ya udah kalau misal ada mirip yang sama ibu, itulah,” beber Alam soal kriteria pasangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait