*/
 
 
Umi Pipik Bagikan Nasihat Bijak usai Adiba Khanza Terciduk Susul Suami ke Qatar
Instagram/egymaulanavikri
Selebriti

Ibu Adiba Khanza, Umi Pipik Dian Irawati, tampak fokus berdakwah saat sang putri menyusul suaminya, Egy Maulana, ke Qatar. Umi Pipik agaknya sudah legowo melepas Adiba yang kini sudah sebulan lebih menjadi istri dari Egy.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati dikenal sebagai ibu yang bijak. Ia saat ini sudah ikhlas melepas sang putri, Adiba Khanza, untuk pergi ke Qatar menemui sang suami, Egy Maulana Vikri, ke Qatar.

Alih-alih galau, Pipik justru membagikan nasihat positif. Ia tampaknya memilih untuk fokus berdakwah dan mengungkap tentang pentingnya ikhtiar.

"Selamat berikhtiar semoga Allah mudahkan yg sdg di ikhtiarkan," kata istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini. Unggahan Umi Pipik itu menuai dukungan publik.

"Amiiin,semoga terkabul umi yg di inginkan ,sehat slalu umi ❤️❤️❤️❤," ujar netter. "Aamiin,,,semoga bisa istiqomah dlm berhijrah menggunakan niqob seperti umi,,❤️," tutur yang lainnya.


Instagram

Adiba dan Egy Akhirnya Bertemu di Qatar usai LDR

Sebelumnya, Adiba tampak memperlihatkan aura bahagia ketika bertemu dengan sang suami setelah keduanya sempat menjalani LDR setelah resmi menikah. Kakak dari Abidzar Al-Ghifari itu tampak tersenyum bahagia saat berpose sembari membawa karangan bunga diduga hadiah dari Egy.

Tak cuma itu, Adiba juga mengunggah foto-fotonya yang tampil cantik menawan dengan gamis dan busana muslim warna hitam. Tak disangka, Abidzar sang adik menuliskan komentar buat sang kakak. Rupanya, Abidzar meminta oleh-oleh dari Adiba. "OLEH OLEH JANGAN LUPA!!!!!" kata Abidzar.

Sementara itu, Umi Pipik sudah sempat membeberkan kalau ia melarang sang putri untuk tetap serumah setelah menikah. Hal itu dilakukan demi menghindari konflik.

"Nanti saat kalian sudah nikah pun kalian gak boleh tinggal di rumah Umi," seru Umi Pipik. "Kalian harus mandiri bukan berarti ngusir. Jadi untuk menghindari konflik mertua dan menantu, kecemburuan antara menantu dan mertua. Nah menghindari itu mendingan keluar. Nanti kalau kangen bisa datang itu kan lebih enak gitu kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru