Kevin Sanjaya Siapkan Kejutan Romantis di Ultah Valencia Tanoe Pasca Jadi Ortu
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Anak pertama Kevin Sanjaya baru saja lahir. Tak lama, Valencia Tanoe istri Kevin merayakan ulang tahun dan putri konglomerat itu mendapat kejutan ultah romantis dari suami.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe lantaran anak pertama mereka telah lahir pada Senin (8/1). Menariknya, Valen merayakan ulang tahun beberapa hari pasca resmi menjadi seorang ibu. Kelahiran baby Avery itu layaknya hadiah ulang tahun terindah untuk Valen.

Valen merayakan ulang tahun yang ke-31 hari ini, Sabtu (13/1). Kevin Sanjaya sebagai suami tentu tak ingin melewatkan hari spesial sang istri. Terbukti, atlet badminton asal Banyuwangi itu ternyata sudah menyiapkan kejutan ulang tahun romantis untuk Valen.

Valen pagi ini terpantau berbagi foto bunga mawar berukuran raksasa. Di bunga itu, tertulis ucapan “Selamat Ulang Tahun Istriku”. Di bawah kertas ucapan juga tertera nama Kevin Sanjaya plus kalimat “Aku Mencintaimu”.

Photo-INFO

Instagram


Valen tentu amat terenyuh dengan kejutan romantis dari sang suami. Ia lantas mengucapkan terima kasih dan mengungkap perhatian Kevin dalam membantunya mengurus baby Avery.

Rupanya, pebulu tangkis 28 tahun ini rela menemani Valen begadang. Meski begitu, pasutri yang resmi menikah setahun lalu itu bahagia dan menikmati rutinitas baru mereka sebagai orangtua.

Thank you papa Avery yang uda nemenin begadang dan being so thoughtful and throughout this first week of becoming new parents. Love you too @kevin_sanjaya,” bunyi ucapan terima kasih Valen, Sabtu (13/1).

Anak pertama Kevin dan Valen itu diketahui lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pasangan ini memberi anak mereka dengan nama panjang, Avery Victoria Sukamuljo. Baby Avery lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 46 centimeter.

8 January 2024. Welcoming our firstborn, our beloved daughter, Avery Victoria Sukamuljo | 2.88KGs , 46CM. Avery Victoria Sukamuljo - ‘wise counsler and victorious/winner’. Pronounciation: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh,” tulis Valen di laman Instagram pribadinya setelah kelahiran sang putri cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait