Rizky Billar Bertingkah Random Bikin Fans Geregetan Campur Gemas
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar bagikan video singkat perlihatkan tingkah random dirinya kala syuting sebuah adegan di dalam mobil. Sontak saja kelakuan random Rizky Billar ini langsung ramai jadi sorotan para fans.

WowKeren - Keberadaan aktor berparas rupawan Rizky Billar beberapa waktu belakangan ini kembali menjadi sorotan. Kariernya yang sempat disebut-sebut redup lantaran dugaan KDRT yang dilakukan ke sang istri, Lesti Kejora bak sirna sudah.

Nama Billar kini justru muncul di berbagai acara televisi. Bahkan Billar digadang-gadang pula bakal beradu akting di sebuah sinetron. Kendati demikian, hal berkaitan dengan Billar pun sampai kini terus jadi sorotan.

Termasuk unggahan-unggahan di sosial media pribadinya baru-baru ini kala ia bagikan video singkat perlihatkan kelakuan randomnya. Mulanya, Billar tampak sedang menyetir mobil sport yang mendadak setirnya dilepas lalu ia memilih untuk pejamkan mata sambil sandaran di kursi.

Meski begitu, mobil tetap dalam keadaan berjalan. Hanya saja tak disangka, rupanya pada menit-menit akhir mobil yang dikendarai oleh Billar diangkut oleh kendaraan lebih besar seraya berjejer kameramen diduga sedang melakukan proses syuting. “Kelen kalau ga jago jago banget gausah coba2 ya ‼️ [sic!]” tulis Rizky Billar dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, fans Billar pun langsung ramai penuhi kolom komentar. Banyak dari mereka yang geregetan campur gemas melihat kelakukan random bapak satu anak tersebut. Tak benar-benar geregetan dalam arti sebenarnya, fans Billar malah ikut selipkan kalimat-kalimat kocak.

Makasih pak tutorialnya. Sekarang saya lagi di rumah sakit 🙏 [sic!],” komentar seorang fans. “Kirain ada org dishub yg nyangkut di kap mubilnyah🤣🙏🏻 [sic!],” celetuk yang lain. “Kok gergeten she liate wkwkwk gergeten gemes pen jitak gt loh hahaha pisss [sic!],” timpal lainnya.

Ada aja kelakuan papa levian ini duhhh pgn kusentil tuh telinganya hahahaha [sic!],” tambah yang lain. “TERSERAH LU BANG GUE HAMPIR AJA KAGUM WKWKW DASAR [sic!],” seru lainnya. “Kukira beneran loh tadi tiwas dg2 ser bang billar nih bisa aja bikin org grgetan campur gemesss wkwk [sic!],” imbuh fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait