Wulan Guritno Ngamuk Tahu Sang Putri Pacari Anak Geng Motor
Instagram/sharazaaa
Selebriti

Shaloom Razade ternyata pernah berpacaran dengan anak geng motor. Mendapati hal itu, Wulan Guritno langsung marah besar dan melarang Shaloom meneruskan hubungannya.

WowKeren - Kedekatan Wulan Guritno dengan sang putri sulung, Shaloom Razade, kerap dipuji layaknya kakak adik. Kini, Shaloom blak-blakan soal sikap sang ibu terkait hubungan asmaranya. Rupanya, Wulan pernah marah besar saat mendapati Shaloom pacaran dengan anak geng motor.

Mulanya, di podcast Bund Lifetainment, Shaloom ditanya apakah ia terbuka soal asmaranya. Shaloom mengaku terbuka, tetapi tak 100 persen menceritakan semua kisah asmaranya pada sang ibu.

”Terbuka, tapi ada hal-hal tertentu. Maksudnya kalau mama ada cerita apa, cerita aja ke aku, atau nggak ‘menurut kamu gimana’ nyuruh aku ngasih opini. Aku juga kayak gitu, tapi untuk cerita 100 persen dari A-Z nggak semua,” kata Shaloom.

Shaloom rupanya juga tak menuruti semua saran yang disampaikan oleh Wulan. ”Bukan nggak nurut ya, aku dengerin tapi ya aku mau semuanya itu dari aku juga,” jelas Shaloom.

Diceritakan Shaloom, sang ibu juga pernah mengamuk saat ia memacari anak geng motor. Kejadian itu berlangsung saat Shaloom masih duduk di bangku SMP. Shaloom sendiri tak marah dan mewajarkan sikap sang ibu.


”Mama nggak pernah ngomong yang kayak ‘aku nggak suka sama dia’, kecuali pernah ada satu, tapi aku pun itu masih SMP gitu, terus cowoknya anak motor gitu, aku masih SMP, anak moge gitu ya, gimana ibunya nggak stres ‘anak gue dibawa pakai naik motor’,” kenang Shaloom.

”Tapi itu ya normal lah, tapi semenjak pacar aku yang waktu itu, sampai sekarang ya nggak pernah sih, nggak pernah yang (ngomel),” tutur Shaloom.

Semenjak kejadian itu, Wulan sudah tak pernah cerewet akan pasangan Shaloom. Begitu juga dengan Shaloom yang jarang ikut campur soal asmara sang ibu, kecuali memang dimintai pendapat.

”Enggak sih, nggak pernah juga. Kalau mama nanya, aku jujur,” ujar Shaloom saat membahas asmara sang ibu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait