Kim Jaejoong Pilih Taeyong NCT dan Wonbin RIIZE sebagai Pewaris Titel 'Wajah' SM
Instagram/jj_1986_jj/taeoxo_nct/riize.wonbin
Musik

Kim Jaejoong mengaku mirip dengan Taeyong NCT dan Wonbin RIIZE. Itu sebabnya, Jaejoong merasa kedua juniornya itu pantas mendapatkan gelar sebagai 'wajah' SM karena visual mereka.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) dijuluki sebagai raja visual saat masih bergabung dengan SM Entertainment. Kini saat dirinya tak lagi berada di bawah naungan agensi tersebut, Jaejoong merasa ada dua juniornya yang bisa mewarisi titel sebagai "wajah" SM. Hal ini disampaikan Jaejoong saat muncul di kanal YouTube presenter Hong Seok Cheon.

Menurut Jaejoong, ia memiliki aura yang serupa dengan Taeyong NCT saat tampil di atas panggung. Pengakuan itu lantas disetujui oleh Seok Cheon. Ia juga mengaku sempat terkecoh saat pertama kali melihat Taeyong debut, mengira bahwa idol 28 tahun itu adalah Jaejoong.

"Sepertinya dari NCT, Taeyong. Saat dia debut, aku menonton video musiknya karena orang-orang di sekitarku merekomendasikannya dan mengatakan bahwa ada pria yang mirip denganku. Aku pun menontonnya, aku benar-benar bisa melihat diriku pada dirinya," kata Jaejoong. "Menurutku Taeyong mempunyai aura yang mirip denganku."

Selain Taeyong, Jaejoong juga merasa dirinya cukup mirip dengan Wonbin RIIZE. Menurut Jaejoong, Wonbin adalah versi dirinya yang masih lugu. Sayangnya, Jaejoong mengaku jika ia belum pernah bertemu dengan Wonbin atau pun member RIIZE yang lain.


Kim Jaejoong Pilih Taeyong NCT dan Wonbin RIIZE sebagai Pewaris Titel \'Wajah\' SM

Source: YouTube

"Sedangkan versi yang sedikit lebih polos adalah Wonbin dari RIIZE Dia banyak berevolusi (dalam penampilannya)," tutur Jaejoong.

Namun, Jaejoong sudah beberapa kali menonton penampilan RIIZE di atas panggung. Salah satunya saat RIIZE berkolaborasi dengan TVXQ membawakan lagu "Rising Sun" di acara MAMA 2023.

Pada saat itu, kebetulan Wonbin menyanyikan part Jaejoong. Jaejoong mengungkap bahwa Wonbin memberikan penampilan yang lebih bagus darinya. "Dia lebih baik dariku," kata Jaejoong memuji aksi panggung Wonbin yang spektakuler.

Sebelumnya, Jaejoong sempat mengabarkan bahwa ia diikuti oleh seorang sasaeng selama 20 tahun. Jaejoong pun mengambil langkah tegas. Ia mengancam pihak yang sudah menguntitnya selama bertahun-tahun menggunakan jasa taksi. Jaejoong pun mengunggah hal ini ke laman Instagram pribadinya pada Selasa (23/1).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait