Vidi Aldiano Ungkap Perasaan Beda di Tengah Aksi Panggungnya Dicemaskan Gara-Gara Penyakitnya
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano ungkap perasaan beda lantaran sampai saat ini masih bisa menghibur para pecinta musik. Meski di sisi lain aksi panggungnya justru dikasihani gara-gara penyakit kanker yang diidapnya.

WowKeren - Penyanyi berparas rupawan Vidi Aldiano merupakan salah satu publik figur yang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Baik berkenaan dengan circlenya bersama sahabat atau penampilannya saat di atas panggung.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Vidi bagikan beberapa foto dirinya saat manggung. Dalam postingannya kali ini, Vidi akui dirinya sangat bersyukur dan merasa bahagia sampai detik ini bisa menghibur para pecinta musik.

Meski saat ini ia tengah berjuang pula melawan penyakit kanker ginjal yang diidapnya, Vidi akui tetap semangat lantaran energi positif dari para penonton. “Walau sudah bertahun-tahun manggung, selalu amazed dengan energi penonton yang hadir,” tulis Vidi Aldiano.

Suka kepikiran, kok banyak yah yang nonton gue.. but really, kalian sumber kebahagiaan gue selama bertahun-tahun. So thank you for always showing up with a lot of positive energy you guys! Love ya! ❤️ [sic!]” sambungnya lagi.


Di sisi lain, beredar pula video Vidi saat manggung di acara yang sama. Pada video ini, aksi panggung Vidi justru ramai dicemaskan. Pasalnya, mereka menilai Vidi tampak kelelahan dan kesakitan lantaran penyakit kankernya. Sekalipun Vidi sudah ungkapkan perasaan beda dari anggapan para netter seperti unggahan di atas.

Doa terbaik untuk Vidi pun kembali menggema. “Vidi ..Masyallah Tabarakaallah..hebat..bisa manage sakitnya..masih bisa menghibur..In syaa Allah sehat2 [sic!],” komentar seorang netter. “nya.. Panjang umur vidi. Pahalamu banyak membahagiakan banyak orang. Now I know why Sheila love u that much [sic!],” timpal yang lain. “SEMANGAT dan mudah2an sehat bang VA❤️Ingin terlihat 'baik2 aja,tanpa mengeluh dan menyerah dngan keadaan.Dngan tetap tampil semangat❤️DOA kita semua buat bang VA [sic!],” sahut lainnya.

Sehat kak vidi ,liat kamu d studio liat km jalan nahan sakit aja aku linu,ini km dance kak yallah sehat selalu kak aamiin [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah, hebat bgt.. semangat hidupnya tinggi, semoga Allah memberikan yg terbaik buat vidi.. Aamiin [sic!],” seloroh lainnya. “Sukaaa suaranya.. dan pembawaannya...😍 love n sehat2 vidii [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait