Dhena Devanka Fokus Capai Goals saat Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti Keciduk Party Bareng
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Santer dikabarkan sudah jadian, Jonathan Frizzy alias Ijonk keciduk party bareng bersama Ririn Dwi Ariyanti di sebuah kafe dan bar mewah di kawasan Jakarta.

WowKeren - Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk belum lama ini menghadiri sebuah party bersama Ririn Dwi Ariyanti. Santer diberitakan sudah jadian, Ijonk dan Ririn dalam kesempatan itu terlihat sangat dekat. Di tengah keseruan Ririn dan Ijonk, aktivitas Dhena Devanka di Instagram ikut menyita perhatian.

Rupanya, mantan istri Ijonk itu memilih fokus untuk mencapai goalsnya ketimbang menanggapi kedekatan eks suami dengan Ririn. Dhena rupanya tengah menargetkan memiliki tubuh ideal. Dari Story Instagram-nya, Dhena terlihat tengah berkonsultasi dengan pakar.

Dhena ngode dirinya sebentar lagi akan muncul dengan bentuk tubuh ideal. Tentunya, penampilan baru Dhena diperkirakan akan makin cantik dan manglingi. Para fans juga tak sabar menantikan perubahan Dhena.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, Ririn dan Ijonk tak segan berbagi foto bersama dan saling mention di Instagram. Dari Story yang dibagikan Ririn dan Ijonk, keduanya tengah berada di sebuah kafe dan bar mewah di kawasan Jakarta. Tak berdua, mereka juga asyik party dengan rekan yang lain.

Ijonk lantas membagikan foto selfie-nya dengan Ririn dan dua teman mereka yang lain. Ijonk tampak ganteng dengan kaos hitam. Sementara, Ririn terlihat cantik berbalut atasan seksi berwarna abu-abu.

Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, belum diketahui pasti status hubungan Ijonk dan Ririn saat ini. Pasalnya, keduanya sempat mengaku hanya sebatas teman dekat. Namun, paman Ijonk, yakni Benny Simanjuntak, membenarkan jika sang keponakan telah berpacaran dengan Ririn.

”Ya, mereka sih sudah pacaran. Mereka pacaran sudah dari Agustus apa sudah enam bulanan mereka pacarannya. Saya sih restuin juga,” seru Benny saat diwawancara eksklusif oleh Cumicumi.com. “Saya setuju untuk mereka pacaran. Ijonk juga lebih bahagia sama Ririn dibanding sama pernikahan sebelumnya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait