Arya Saloka Pajang Foto ala Pangeran Arab saat Amanda Manopo Tampil Seksi bak Cleopatra
Instagram/arya.saloka/amandamanop0612
Selebriti

Arya Saloka tampil kece ala Pangeran Arab saat menunaikan ibadah umrah. Penampilan seksi Amanda Manopo saat gala premier film terbarunya tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Amanda Manopo menyita perhatian banyak orang karena penampilan seksi saat menghadiri gala premier film terbarunya yang berjudul ”Kupu-Kupu Kertas” kemarin malam, Senin (29/1). Bersamaan dengan itu aktivitas Arya Saloka saat umrah tak kalah jadi sorotan.

Arya memajang foto tampan layaknya Pangeran Arab di saat penampilan Amanda dipuji secantik Cleopatra. Penampilan seksi Amanda itu kompak dibagikan oleh sang fashion stylist, MUA, dan fotografer kondang.

Photo-INFO

Instagram

Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, Amanda tampil menawan dengan balutan busana bermodel seperti kebaya berwarna biru gelap. Ia juga mengenakan jarik batik yang memiliki belahan setinggi paha.

Rambut Amanda ditata dengan rapi layaknya Cleopatra. Busana Amanda juga dirancang dengan tambahan detail seperti tudung. Penampilannya kian mahal usai Amanda memakai kalung berlian berukuran sedang.


Di saat penampilan Amanda dipuji-puji, Arya seolah tak mau kalah. Ia membagikan potret ademnya mengenakan busana Islami saat sedang berada di Mekkah dan Madinah.

Arya terlihat bahagia dalam momen umrah tersebut. Arya makin gagah saat mengenakan kacamata hitam. Dalam postingan itu, Arya tampak berfoto sendiri. Ia berangkat umrah tanpa ditemani Putri Anne atau pun sang putra.

Di sisi lain, pernikahan Arya dan Putri Anne sampai sekarang masih saja digosipkan miring. Sayangnya, baik Arya maupun Anne enggan buka suara soal rumor perpisahan mereka.

Alhasil, Amanda terus saja dikaitkan dalam drama rumah tangga Arya dan Anne. Namun, Amanda menanggapi isu yang beredar dengan santai. Ia tetap berkarya meski terus dituduh sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya dan Anne.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait