Putra Tamara Tyasmara Disebut Mati Syahid Usai Penyebab Meninggal Diduga Terkuak
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Putra artis Tamara Tyasmara meninggal dunia di usia 6 tahun dan dianggap mati secara syahid. Kini terkuak dugaan penyebab putra Tamara meninggal secara mendadak.

WowKeren - Artis cantik Tamara Tyasmara tengah berduka usai sang putra semata wayang, Dante, meninggal dunia di usia yang masih sangat kecil, yakni 6 tahun. Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab anak Tamara meninggal, mengingat sebulan yang lalu Dante masih sempat merayakan ulang tahun.

Kepergian Dante ini meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga. Kini beredar dugaan penyebab putra Tamara meninggal secara mendadak. Dari beberapa komentar netter di akun kerabat, Dante disebut meninggal karena tenggelam.

Dari komentar itu dikatakan bahwa Dante mulanya sedang berenang. Bahkan netter itu mengungkap detail tempat kolam renang yang diduga menjadi lokasi meninggalnya Dante.

Sakit apa kak kalo boleh tau,” tanya salah seorang netizen. “Tenggelam. Di kolam renang tirtamas,” timpal seseorang yang diduga mengantongi informasi soal kematian anak Tamara.

Photo-INFO

Instagram


Namun, informasi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, Tamara dan pihak keluarga masih enggan membuka penyebab Dante meninggal. Sedang, kerabat Tamara yang lain menganggap Dante telah meninggal secara syahid.

Kerabat itu juga mengungkap keinginan terakhir Dante semasa hidup. Bocah enam tahun itu sempat mengaku ingin bertemu dengan anak-anak Palestina yang belakangan ini menjadi korban kekejaman Israel.

Photo-INFO

Instagram

Dante yang gambar Palestina & bilang mau ketemu anak2 Palestine. Sekarang Dante sudah syahid dengan anak2 Palestina di alam sana,” ujar kerabat sembari membagikan foto, mainan dan beberapa barang kenangan Dante.

Menurut informasi yang beredar, Islam sendiri mendefinisikan mati syahid dalam beberapa golongan. Beberapa di antaranya yang dianggap mati syahid adalah seseorang yang meninggal karena terbunuh di jalan Allah, mati karena wabah/pandemi dan wafat saat tenggelam. Kemungkinan karena itulah, putra Tamara disebut telah mati secara syahid.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru