Mawar AFI Beri Reaksi Cerdas usai Eks Babysitter Dikabarkan Melahirkan Bayi Cantik
Instagram/mysamawar/susisltfh
Selebriti

Mawar AFI sempat ditanya soal kemungkinan memberikan kado untuk eks babysitter, Susi Latifah, yang diduga telah melahirkan anak dari pernikahan dengan eks suami majikannya, Steno Ricardo. Tak disangka, Mawar memberikan jawaban cerdas.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, eks babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, dikabarkan melahirkan bayi cantik. Dugaan itu terkuak setelah akun milik istri muda dari eks suami Mawar, Steno Ricardo, tersebut memamerkan foto bayi cantik yang dipanggil dengan nama Amora.

"Mi amor Te amor Amora❤️," demikian caption di akun tersebut. Sayangnya detil soal bayi itu belum terkuak. Selain itu, akun tersebut mengunci kolom komentar seolah tak ingin sang bayi dihujat oleh haters.

Instagram

Susi Dikabarkan Lahirkan Bayi Cantik

Setelah kabar itu terkuak, Mawar pun sempat ditanya soal kemungkinan memberikan kado buat anak Susi dan eks suaminya tersebut. Mawar pun memberikan jawaban mengejutkan sekaligus cerdas saat menanggapi pertanyaan netizen tersebut.


Instagram

Reaksi Mawar AFI usai Susi Dikabarkan Lahirkan Bayi Cantik

"Mom gak kasih kado buat adek Tiri yg udah lahiran, pantesan gak.merusuh lagi ya si mantan ternyata udah 2x pny anak dari MB pengasuh," kata seorang netter. "Ooh ....ya....udah punya adek tiri ya.... Alhamdulillah berhasil ya.... perempuan atau laki2 ya....anak dari ARTnya kak???" tanya netter lainnya. "Sebelumnya udah dpt anak laki tp ninggal terus hamil lagi dpt anak yg skrg, bangga betul lah ya si Susi jadi nyonya Ricardo 😜, gimana kabar dg 3 anak2 seblmnya makin abai kyk nya ya, Krn udah pny Kel baru😢😢," seru netter. "Mbak nya update banget, jadi curiga hahahaha.. Gpp mbak, soal abai gak abai mah.. Perhitungan Allah gak akan pernah salah, rezeki gak ketuker.. Anak2 saya sehat, pendidikannya baik, Bangga tuh hal positif dong.. Misalnya gedein anak 3, dengan jerih payah sendiri 😉🙌," jawab Mawar.

Sebelumnya, Mawar pernah mengungkap awal mula Susi bekerja menjadi babysitter. Kala itu, perempuan muda tersebut dipekerjakan atas rekomendasi dari Steno. Namun, Mawar mulai merasa tak nyaman melihat tingkah laku Susi selama bekerja. Selain kurang ketat mengawasi anak-anak Mawar, Susi juga terkesan menempel pada Steno.

"Mantan suami saya bilang, tukang cukurnya dia yang langganan, dia punya tetangga, anak umur 22 tahun ingin kerja. Kerja apa aja yang penting enggak di kampungnya," kata Mawar di 2022. "Maksud saya dilihatin (main gadget). Tapi enggak satu dua kali saya menemukan anak saya, dari history, kok anak saya bisa nonton ini. Tapi meradangnya saya enggak pernah marah loh. Bisa ditanya sama yang bersangkutan. Anak saya ketiga hidungnya kemasukan mote, kayaknya putus kalungnya, masuk ke dalam hidung. Sering saya dapetin ketika mantan suami tiduran di sofa TV, itu dia ada di dekat mantan suami saya duduknya. Memang pernah saya minta untuk kalau bapak lagi tiduran jangan di situ, pernah saya ngomong sekali, tapi ekspresi mukanya enggak enak."

Mawar pun kian syok ketika Steno ternyata memang punya hubungan dengan Susi. Ia pun memilih bercerai dan kini legowo meski eks suaminya menikahi Susi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait