Jessi Isyaratkan Bangun Agensi Sendiri usai Putus Kontrak dengan MORE VISION
Instagram/jessicah_o
Musik

Jessi dicurigai akan segera mengumumkan agensi yang ia bangun sendiri setelah keluar dari MORE VISION. Hal ini disebabkan karena unggahan terbaru Jessi di Instagram.

WowKeren - Jessi memutuskan hengkang dari agensi yang didirikan Jay Park, MORE VISION setelah 9 bulan bergabung. Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh MORE VISION melalui unggahan di Instagram resmi mereka, Rabu (31/1).

Kini setelah resmi keluar dari MORE VISION, Jessi ditengarai akan mendirikan agensinya sendiri. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Instagram Jessi.

Pada postingannya, Jessi membagikan foto dengan kalimat "STAY TUNED". Ia menambahkan caption, "Waktunya SEKARANG!! 💖 #BOSSMAMA Ikuti @jessinotplayin untuk petualangan lainnya."

Jessi kemudian mengarahkan para followers-nya untuk mengikuti akun Instagram yang baru dibuatnya. Ia menuliskan deskripsi pada laman media sosial barunya, "Selamat datang di dunia Jessi 🌎 TIDAK diperbolehkan ada hal negatif ❌" di profil.

Melihat unggahan Jessi, para penggemar sukses dibuat terkejut. Mereka sangat yakin bahwa ini adalah kode yang diberikan Jessi bahwa sang penyanyi akan segera mendirikan label sendiri. Tak sedikit pula yang mengaku ingin mengajukan surat lamaran, apabila Jessi benar mendirikan agensinya sendiri.


Jessi Isyaratkan Bangun Agensi Sendiri usai Putus Kontrak dengan MORE VISION

Source: Instagram

"Apakah ini agensi ratu kita?! Menyenangkan sekali!" komentar netter. "Aku sangat bersemangat untuknya," tutur lainnya. "Jessi, lakukan apa pun yang kamu mau," ujar akun lain. "Jika ada lamaran pekerjaan, aku akan melamar, tidak peduli apa yang aku kuasai," tutur warganet.

Sebelumnya, Jessi resmi bergabung dengan MORE VISION pada April tahun 2023 lalu. Ia bergabung dengan agensi Jay Park setelah hengkang dari P Nation yang dipimpin oleh penyanyi PSY pada Juli 2022. Itu artinya, Jessi terhitung baru 9 bulan bergabung dengan MORE VISION.

Meski telah keluar dari agensi Jay Park, Jessi tetap menjalin hubungan baik. MORE VISION juga mengatakan bahwa mereka akan selalu mendukung karier Jessi, meski sang penyanyi tak lagi menjadi bagian dari keluarga besar agensi.

"Halo, ini MORE VISION. Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif artis kami, Jessi telah berakhir pada 31 Januari 202. Terlepas dari berakhirnya kontrak eksklusif, MORE VISION akan terus mendukung Jessi, serta kami meminta agar kalian terus memberi dukungan serta cinta yang tulus untuk Jessi di masa depan," tulis MORE VISION dalam pernyataan resminya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait