Putri Anne Histeris Terima Balasan DM dari Sang Idola
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne mendapat kesempatan langka usai dinotice oleh sang idola yang diketahui merupakan musisi asal Amerika. Kebahagiaan itu dipamerkan Anne di tengah kabar perceraiannya dengan Arya Saloka.

WowKeren - Putri Anne santer menjadi perbincangan hangat buntut isu telah bercerai dari Arya Saloka. Sayangnya, kabar itu belum pernah terkonfirmasi dengan pasti. Alih-alih mengklarifikasi, Anne justru memperlihatkan kejutan yang membuatnya histeris.

Artis yang kerap dibandingkan dengan Amanda Manopo ini girang bukan main usai menerima balasan pesan DM dari sang idola. Diketahui, Anne cukup sering memutar lagu milik grup musik Fly By Midnight. Ibu satu anak itu diperkirakan begitu mengidolakan grup musik asal Amerika tersebut.

Anne hari ini, Senin (5/2), terciduk kembali membagikan lagu Fly By Midnight sembari ikut bernyanyi. Tak disangka hari ini adalah hari keberuntungan Anne lantaran postingannya di-notice langsung oleh band tersebut.

Anne begitu terkejut saat postingannya menerima empat emoji hati dari Fly By Midnight. Anne lantas memamerkan pesan balasan yang ia terima dari akun centang biru milik sang idola.


Saking senangnya, Anne merasa seolah mau mati. “Boy im dead,” celetuk Anne sembari memperlihatkan isi pesan balasan yang ia terima dari akun resmi Fly By Midnight.

Photo-INFO

Instagram Putri Anne

Anne sepertinya sangat beruntung lantaran tak semua orang berkesempatan menerima balasan DM dari sang idola. Tak heran, Anne kegirangan dan membagikan pengalaman langka itu pada semua pengikut Instagram-nya.

Di sisi lain, Anne belum lama ini sempat mengungkit soal luka hati usai status Arya Saloka di Wikipedia mendadak saja tercatat dengan keterangan cerai. Alhasil, netizen sempat bertanya-tanya apakah pasangan ini benar telah resmi bercerai.

Namun terkuak jika status cerai itu merupakan perbuatan oknum tak bertanggung jawab. Kini, status Arya di Wikipedia kembali seperti semua. Keterangan cerai terpantau sudah dihapus dari informasi Wikipedia Arya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait