Happy Asmara Dapat Wejangan dari Ria Ricis usai Pilih Pacaran Ketimbang Taaruf
Instagram/happy_asmara77/riaricis1795
Selebriti

Happy Asmara menegaskan dirinya lebih memilih pacaran ketimbang taaruf. Tak disangka, Ria Ricis yang pernah taaruf sebelum menikahi Teuku Ryan itu langsung mengungkap nasihat bijak perihal jodoh pada Happy.

WowKeren - Happy Asmara hingga kini belum mengungkap sosok kekasih barunya pasca putus dari Denny Caknan. Di sisi lain, penyanyi asal Kediri tersebut membocorkan kalau ia sebenarnya sedang dekat dengan seseorang.

"Aku gak punya pacar," kata Happy dalam vlog terbaru Ria Ricis pada 7 Februari. "Tapi?" tanya Ricis. "Yang dekat ada, yang anterin ada," kata Happy. "Aku tahu," goda Ricis. "Kita itu nggak mau pacaran, maunya langsung nikah, cuaks," ujar Happy.

Ricis pun sempat mengamini harapan Happy. Tak disangka-sangka, Happy lantas mengungkap kalau ia lebih memilih pacaran ketimbang taaruf. Happy seolah khawatir tak bisa mengenal calon pasangan seutuhnya jika memilih taaruf. Menanggapi hal itu, Ricis yang taaruf sebelum menikah dengan Teuku Ryan (II) itu langsung mengungkap nasihat bijak buat Happy. Ricis mengingatkan kalau berpacaran lebih lama dari taaruf bukan patokan langgengnya suatu hubungan.


"Tapi nggak mau taaruf ya. Harus kenal dulu. Aku mau pacaran setidaknya 3 tahun dulu lah karena 3 tahun waktu yang tepat untuk mengenal," ujar Happy. "Belum tentu juga, ada orang yang bertahun-tahun pacaran gagal, ada orang yang baru taaruf berhasil," ujar Ricis. "Allahualam," seru Happy.

Happy lantas membeberkan prinsipnya soal pernikahan. Ia berharap nantinya bisa mendapatkan sosok pria yang tulus menyayanginya.

"Nikah itu benar-benar dapat orang yang sayang sama kita," seru Happy. "Aw, aw, takut banget," canda Ricis.

Sebelumnya, fans mengharapkan Happy menikah dengan Denny. Sayangnya, kisah cinta Happy dan Denny kandas di tengah jalan. Santer berhembus rumor kalau perpisahan itu karena Happy lebih mengutamakan karir. Menanggapi hal itu, Happy pun menyangkal tegas.

"Aku bersedia untuk menutup semuanya. Intinya demi suami, apa yang nggak. Maksudnya kita kan putusnya juga nggak karena bertengkar," kata Happy. "Kita juga punya kesibukan masing-masing dan aku pun jarang banget bisa menghubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya. Pas aku ada, Mas Denny nggak ada. Pas Mas Denny ada, aku nggak ada. Jadi kita komunikasinya jadi kurang dan jarang, gitu. Mas Denny tuh pengin banget ditemeni gitu, terus Happy nggak bisa nemenin. Tapi Happy juga pengen ditemenin. Jadi berat mana nih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait