Jonathan Frizzy Kian Berani Pamer Momen ke Luar Negeri Bareng Ririn Dwi Ariyanti
Instagram
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti disangka go public usai saling memamerkan momen langka ketika keduanya asyik menyaksikan konser Coldplay di luar negeri.

WowKeren - Jonathan Frizzy alias Ijonk kabarnya telah resmi berpacaran dengan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti. Sempat diterpa isu tak sedap soal perselingkuhan, Ijonk kini makin berani memperlihatkan kedekatannya dengan Ririn lewat media sosial. Bahkan keduanya baru saja terciduk melancong ke Bangkok, Thailand.

Kedatangan Ijonk dan Ririn ke Bangkok ternyata untuk menyaksikan konser Coldplay yang digelar di negara tersebut. Ijonk lantas merekam keseruannya dengan Ririn saat konser berlangsung. Keduanya terbang ke Bangkok bersama beberapa rekan yang lain.

Photo-INFO

Instagram Ijonk

Selain Ijonk, Ririn juga membagikan beberapa Story Instagram berisi keseruan mereka saat konser Coldplay. Menariknya, kedua selebriti itu keciduk mengenakan pakaian yang sama. Dari video yang dibagikan sahabat, Ririn dan Ijonk memakai kaos berwarna hitam dengan tulisan “Love”.


Ijonk dan Ririn juga serasi memadukan kaos itu dengan bawahan hitam. Keduanya terlihat berdiri berdampingan dan tersenyum bahagia ke arah kamera. Sedang, mantan istri Ijonk, Dhena Devanka, belum memberikan tanggapan soal kedekatan Ririn dan Ijonk di Bangkok.

Postingan sahabat Ririn dan Ijonk ini langsung diserbu oleh netter. Banyak yang menduga jika keduanya sudah mulai berani go public. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Ririn dan Ijonk segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Couple pasangan aku dri dlu Ririn sama Ijonk ... Semoga smpe pelaminan, [sic!]” doa salah satu fans. “Akhirnya muncul.juga kebenarannya y mba ba ririn, [sic!]” ujar netter. “Cieeeee dh go public😅 gosip adalah fakta yg tertunda😂, [sic!]” goda netizen yang lain. “Gosip adl fakta yg tertunda, [sic!]” seru warganet. “Eh akhirnya beneran ya jadian sama ijonk😂, imbuh netizen lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait