Tamara Tyasmara Kenang Mendiang Anak usai Polisi Rahasiakan Fakta CCTV Sementara
Instagram/djagungw
Selebriti

Menurut Kasubdit 4 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, fakta CCTV kematian putra Tamara Tyasmara tersebut masih belum bisa diungkap ke publik.

WowKeren - Kasus kematian putra Tamara Tyasmara, Dante, hingga kini masih menjadi perhatian publik. Pihak kepolisian pun telah melakukan proses autopsi untuk mencari penyebab kematian Dante. Sayangnya, pihak kepolisian memilih untuk merahasiakan fakta yang ada di video CCTV kematian putra Tamara untuk saat ini.

Menurut Kasubdit 4 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, fakta tersebut masih belum bisa diungkap ke publik. Pihak kepolisian khawatir jika pelaku akan melarikan diri. Namun, fakta ini akan diungkap saat gelar perkara berlangsung sekaligus menetapkan tersangka.

"Untuk hasil CCTV dan lainnya akan kami ungkap dalam gelar perkara, karena untuk mencegah pelaku melarikan diri dan menghilangkan barang bukti," ujar Rovan saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Kamis (8/2). "Nanti kami akan hadirkan ahli digital forensik dan kedokteran forensik (saat gelar perkara)."

Tamara Tyasmara Kenang Mendiang Anak

Instagram

Di sisi lain, Tamara pun kembali mengenang momen lawasnya bersama sang anak. Melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini, ia mengunggah potret hitam putih saat dicium mendiang putranya.


Di bagian keterangan unggahannya, Tamara menuliskan pesan menyentuh. "Tuhan tidak pernah tidur 🤍," tulis Tamara singkat.

Unggahan Tamara seketika banjir komentar. Banyak netizen yang memberikan dukungan. Sedangkan, sebagian netizen lainnya malah menilai jika ada kejanggalan.

"Tuhan adil Ra. Semangat, sabar, kuat! 🤍 [sic!]," komentar akun @andia***yah. "Turut berduka yah dek dan semoga keadilan segera hadir 🤍 [sic!]," balas akun @richar***doo.

"Aneh ny udh membiru dan ada di igd malah di gigitin... Malah di cubit in... Apakah hari2 ny dikasarin kah dante ny [sic!]," sahut akun @adh***lhan. "Ada something wrong sama mbak ini. Hanya feeling. Tapi semoga g terbukti [sic!]," tambah akun @anind***mh.

Sementara itu, soal dugaan Tamara lalai dalam menjaga anak, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary mengaku masih mendalami kasus. Kasus kematian Dante pun sudah dinyatakan dalam tahap penyidikan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru