Umi Pipik dan Oki Setiana Dewi Direspons Berseberangan Saat Sama-Sama Pajang Foto Selfie
Instagram
Selebriti

Umi Pipik dan Oki Setiana Dewi dapatkan respons berseberangan saat sama-sama memajang foto selfie di sosial media masing-masing. Jika Umi Pipik panen komentar positif lain halnya dengan Oki Setiana Dewi.

WowKeren - Keberadaan Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik di dunia hiburan sampai saat ini masih terus dilirik. Terlebih sejak beberapa waktu terakhir banyak dari rekan-rekan artis yang kerap gelar pengajian atau sebuah acara dengan menghadirkan Umi Pipik.

Sejak kepergian mendiang ustaz Jeffry Al-Buchori, Umi Pipik meneruskan perjuangan sang suami dalam berdakwah. Di era yang serba digital ini, Umi Pipik pun tak ragu untuk jadikan sosial media sebagai salah satu tempat dakwahnya.

Selain itu, tak jarang pula Umi Pipik pamerkan pula foto selfie dirinya meski kini sudah bercadar. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan foto selfinya kala berada di Madinah. Melalui unggahan ini, Umi Pipik beber pula manfaat dalam bersalawat.

Di sisi lain, nama Oki Setiana Dewi juga merupakan salah satu pendakwah wanita di Tanah Air yang cukup terkenal. Sama halnya Umi Pipik, Oki tak ragu pula menjadikan sosial media sebagai salah satu wadah dakwah.


Selain itu, Oki juga tak jarang pula untuk pamerkan kecantikannya di sosial media dengan bagikan foto-foto selfie. Hanya saja, meski sama-sama memajang foto selfie sayangnya Oki dapatkan respons berseberangan dengan Umi Pipik.

Photo-INFO

Instagram

Jika Umi Pipik panen komentar positif lain halnya Oki yang malah direspons berseberangan. Oki menuai banyak kritikan singgung perannya sebagai seorang pendakwah yang malah pamerkan kecantikannya di sosial media.

Buat apa diberi nikmat kecantikan diumbar², dinikmati ribuan pasang mata... klo tdk faham agama sih tdk mengapa, tapi ini..?? [sic!]” komentar seorang netter. “Ustadzah, apa hukumnya seorang istri dipuji lelalki lain karena menampilkan kecantikannya di dunia maya? [sic!],” sindir yang lain. “Yg berat itu menjadi penceramah... Merekabisa nyeramahin orang tp ga dipke ke dirinya sendiri... Paling berat nnti tanggung jawabnya di akhirat.. Serem [sic!],” sambung lainnya.

Dalam Islam wanita tdk boleh bersolek dan menampakkan kecantikan diri, bisa jadi suami dayyuts, waallahu alam bishawab, semoga Allah memberikan kita hidayah, aamin [sic!],” tambah yang lain. “Keluarga yg suka pamer ini MH ..jdi ustazah jga mubadir..ICH tau agama TPI syg g d pke… [sic!]” seloroh lainnya. “Dah punya suami tp umbar kecantikan trus mbak oki mbak oki [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait