Umi Pipik Minta Maaf ke Anies Baswedan usai Coblos Pemilu 2024 Lebih Dulu
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Pemilu 2024

Umi Pipik rupanya memberikan hak suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lebih dulu. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (10/2), Pipik memamerkan momen pencoblosan tersebut.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik rupanya memberikan hak suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lebih dulu. Saat ini, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu tengah berada di luar negeri.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (10/2), Pipik memamerkan momen pencoblosan tersebut. Ia pun mengaku menetapkan pilihannya melalui salat istikharah lebih dulu. Pipik rupanya mendukung pasangan capres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Dalam unggahannya, Pipik menyertakan beberapa potret dan cuplikan video Anies. Ia juga berharap agar Pemilu kali ini akan berjalan dengan lancar.

"Tgl 9 di madinah dan di mekah sudah duluan melakukan pemilu, Bismillah hasil istikharah, semoga pilihan ini membawa keridhoan Allah ta'ala dan semoga Allah ijabah doaku disini 🙏 siapapun pilihanmu jangan membuatmu membenci saudaramu, karena pilihanmu mjd tanggung jawab akheratmu... [sic!]," tulis Pipik di bagian keterangan unggahannya. "Berdamailah untuk negeri indonesia. SALAM PERUBAHAN ☝️☝️☝️☝️☝️☝️ TAUHID ❤️ [sic!]."


Di akhir tulisannya, Pipik pun seakan sadar jika unggahannya itu akan menimbulkan pro dan kontra. Karena itu, Pipik blakblakan mengaku akan menghapus komentar-komentar bernada negatif.

"Slide ke dua ketika nama kekasih Allah disebutkan dan yg diingat adalah kekasih Allah manusia mulia maka disitulah Allah pun akan memuliakan orang yg menyebut nama kekasihnya 🙏😭 [sic!]," lanjut Pipik. "Dan ketika saya bangga ada laki2 yg memuliakan seorang ibu karena disitulah ridho Allah 🙏❤️. Mohon maaf klau mau komen tlg komen yg baik, kalau tdk nanti saya hapus komen ya😊🙏 [sic!]."

Sedangkan, di bagian kolom komentar, Pipik mendadak minta maaf kepada Anies. Rupanya hal ini disebabkan karena unggahannya yang tampak memotong bagian kepala sang capres.

"Maaf ya abah @aniesbaswedan saya lupa zoom out jd kepala abah kepotong [sic!]," ungkap Pipik. Sikap Pipik ini sontak menuai beragam reaksi netizen.

"Masyaallah umi😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @me***srh. "Iya ummu syarat2 yg bs di pilih sebagai seorang pemimpin ada dlm diri Abah [sic!]," balas akun @iren***272. "Abah pemaaf ummi tenang aja beliau gak emosian kok pasti udh dimaafin @aniesbaswedan [sic!]," sahut akun @yant***ala16. "Saya suka ceramah Umi Tp maaf soal pilihan kita beda✌️✌️🩵🩵🩵 [sic!]," tambah akun @heni***ati08.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru