Kakak Amanda Manopo Singgung Sosok Jahat di Tengah Rumor Sang Adik Disindir Putri Anne
Instagram/angelicamanopo/anneofficial1990
Selebriti
Rumor Perceraian Arya Saloka-Putri Anne

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo, mendadak menyinggung soal ‘evil’ di tengah rumor sang adik disindir oleh Putri Anne dan selalu dikaitkan dengan Arya Saloka.

WowKeren - Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo hari ini, Senin (12/2), berbagi wejangan soal ‘evil’ atau sosok jahat ke Story Instagram pribadinya. Story tersebut dibagikan Angelica di tengah rumor sang adik disindir oleh Putri Anne dan terus dikaitkan dengan Arya Saloka.

Kendati demikian, tidak diketahui pasti maksud dan tujuan dari Story kakak Amanda tersebut. Namun, di kutipan tersebut dikatakan bahwa seseorang yang jagat bisa berpura-pura menjadi baik, tetapi mereka yang benar-benar baik tak bisa menyamar menjadi orang jahat.

Evil can pretend to be good and kind. But Good and kind people cannot pretend to be Evil. So when You see Evil behavior in someone, believe it. That is who they really are (Kejahatan dapat menyamar menjadi baik dan ramah Tetapi orang yang baik dan ramah tidak bisa berpura-pura menjadi Jahat. Jadi, ketika Anda melihat perilaku Jahat pada seseorang, percayalah. Itulah diri mereka yang sebenarnya),” bunyi kutipan yang dibagikan oleh Angelica.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, ini bukan kali pertama Amanda dikaitkan dengan Anne. Artis 24 tahun itu memang kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne. Meski begitu, Amanda memilih cuek dengan segala isu miring yang menerpa. Sebaliknya, Amanda semakin getol memperlihatkan prestasi dan berbagai karya baru.

Kebahagiaan juga tengah menyelimuti keluarga Amanda. Pasalnya, kakak Amanda baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya. Amanda sendiri sangat antusias dan tidak sabar menanti kelahiran sang calon keponakan. Amanda bahkan telah menyiapkan panggilan khusus.

Ia juga memprediksi jika sang kakak akan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. ”Aku jadi mami manda. Ga sabar buat gender reveal ! Aku si tim boy ya,” celetuk Amanda lewat Story Instagram pribadinya, Senin (15/1).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru