Ayu Ting Ting Bongkar Kebaikan Sang Calon Suami dan Keluarga Lettu Fardhana ke Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menyebut sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana dan keluarganya adalah orang yang baik. Terkuak kebaikan mereka, yang mana itu berhasil meluluhkan hati Bilqis putri Ayu.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah berbahagia lantaran akhirnya resmi dilamar oleh seorang abdi negara, yakni TNI yang memiliki jabatan sebagai Lettu, Muhammad Fardhana. Salah satu pertimbangan Ayu menerima lamaran Fardhana lantaran sang Lettu dan keluarganya adalah orang yang baik.

Ayu lantas membongkar kebaikan sang calon suami dan keluarga Lettu Fardhana pada sang putri, Bilqis. Biduan asal Depok ini menyebut Fardhana dan keluarganya bersedia menerima Ayu apa adanya. Ayu membenarkan bahwa perkenalannya dengan sang calon suami diawali dari perjodohan keluarga.

”Tahu (Ayu penyanyi dangdut), dia tahu Oma, dia mah terima aku apa adanya. Perkenalannya itu singkat banget, awal komunikasi sebenarnya juga cuman dari teleponan karena memang kan dari orangtua kita, sesama orangtua yang saling ngenalin dan salin ngejodohin,” kata Ayu di acara “Brownis” Trans TV.

”Awal kenal di Januari, terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius, dan lamaran pun memang terjadi belum ada sebulan kali ya, ya udah mungkin memang sudah jalannya dan sudah jodohnya,” papar Ayu.


Ayu merasa cocok dan nyambung saat bertemu dengan Fardhana. Karena itu, penyanyi 31 tahun ini langsung menerima ajakan sang Lettu untuk menikah. Selain baik, Fardhana dikatakan sangat menyayangi Bilqis.

”Tapi gini yu, apa yang membuat Ayu langsung yakin sama dia?” tanya Ruben Onsu. “Apa ya, nggak tahu ya, mungkin udah feeling jadi baru beberapa kali ketemu udah langsung kayak klop aja gitu, nyambung satu sama lain,” ungkap Ayu.

”Dia juga baik, terus juga sayang sama Bilqis, dan maksudnya bisa menerima aku dan keluarga apa adanya. Jadi itu sih yang membuat aku yakin, ‘oh mungkin ini sudah saatnya’ mungkin ini sudah jodohnya, InsyaAllah,” ujar Ayu.

Di tambah lagi, keluarga Fardhana mau menerima status Ayu sebagai janda anak satu. Baik keluarga Ayu maupun keluarga Fardhana juga sudah akrab dan kompak. Karenanya, tak ada alasan bagi Ayu untuk menolak lamaran Fardhana.

”Keluarganya Dhana juga sangat baik, dan kompak lah satu sama lain, ya udah berjalan dengan semestinya aja,” tutur Ayu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru