Arya Saloka Diduga Kangen Amanda Manopo usai Tiru Aksi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan
Instagram/arya.saloka/jooehair
Selebriti

Arya Saloka mengunggah postingan terbaru yang membuatnya kembali diduga kangen pada Amanda Manopo. Tak cuma itu, Arya juga sempat digoda netter terkait video TikTok dirinya yang meniru aksi Mayor Teddy menggendong wanita pingsan.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini masih dikaitkan dengan sosok Amanda Manopo. Rupanya, Arya diduga mengisyaratkan kerinduan pada eks lawan mainnya di "Ikatan Cinta" itu.

Anggapan itu diungkap fans setelah Arya diduga menyelipkan lagu romantis "Untuk Perempuan yang Ada di Pelukan" di postingan terbarunya. Lagu yang dibawakan Payung Teduh itu diduga jadi isyarat Arya yang kangen pada Amanda.

"Lagi kangen2 ya mas💚 krn ayang💜 sibuk shoting jadi waktu melepas rindu agak terhambat," ujar netter. "Massss.... lg kangeeeen tah??? Suka pura2 aah.. tinggal samperin aja 😅," goda netter. "Hhaaddoohh menggombal pagi-pagi😍😍😍 emg sdg cantik2 ny ya pak," goda netter.

Arya juga sempat pula digoda netter karena aksi menggendong wanita ala ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Bedanya, sosok yang digendong Arya itu bukan wanita tulen melainkan pria kenalannya yang berdandan cantik ala perempuan. Netter pun sempat menduga kalau nantinya video kocak Arya itu akan diedit dengan menampilkan sosok Amanda.


TikTok

Video Arya Saloka Tiru Aksi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan Tuai Reaksi Kocak

"Bentar lg ada yg edit jd gendong Andin," canda netter. "Nda @Amanda Manopo ..kenapa ini ayang mu sih," seru netter. "Knp ga Amanda monopo yg digendong😂," goda yang lainnya.

Masih terkait Arya, ia dan Amanda sempat diduga disindir oleh kakak dari Putri Anne, Irene. Rupanya, Irene mengisyaratkan rasa kesal pada sosok pria dan pelakor yang diduga mengganggu kehidupan Anne.

"Si Jakon Bambang dan Si Kuda Liar, dua-duanya manusia hina. Yang satu pikir dia udah bagus banget, yang satu lagi nggak punya otak mau aja jadi pelakor," ujar Irene. "Ketawa-tawa, senang-senang di atas penderitaan seorang anak yang kehilangan kasih sayang dari lo Jakon Bambang. Mikir. Lo sombong dan munafik."

Di sisi lain, Anne seolah mengisyaratkan sudah legowo jika pernikahannya dengan Arya berakhir. Dugaan Anne ikhlas itu lantaran ia sempat membahas soal co-parenting dengan sosok diduga Arya.

"Co-parenting ya? Co-parenting ya seiininya aja, gantian. Kalau aku ada kerjaan, ya bapakke yang nemenin gitu," kata Anne. "Gantian aja kalau aku ada urusan ada meeting atau apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru