Winter aespa Diduga Tak Nyaman Imbas Penonton BAB di Hanteo Music Awards 2023
Naver
Musik

Menurut informasi yang beredar, ada oknum penonton yang sempat BAB di celananya ketika berada di venue standing (berdiri) dalam ajang penghargaan Hanteo Music Awards 2023.

WowKeren - Hanteo Music Awards 2023 digelar selama dua hari pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2). Akan tetapi, ada kejadian kurang menyenangkan yang menyebabkan para pengisi acara menjadi tidak nyaman. Salah satu yang diduga ikut tidak nyaman adalah Winter aespa.

Menurut informasi yang beredar di X, ada oknum penonton yang sempat BAB di celananya ketika berada di venue standing (berdiri) Hanteo Music Awards 2023. Aroma dari BAB itu sampai tercium di posisi para pengisi acara.

Dalam berbagai foto yang, Winter dan beberapa idol lainnya terlihat menutupi hidung mereka. Para idol yang menunjukkan ekspresi tidak nyaman itu diduga mencium aroma BAB dari oknum penonton tersebut.

Ulah oknum penonton itu langsung memicu perhatian dari warganet. "Kasian winter weee nahan nyium bau poop[sic!]," tulis seorang warganet. "SUMPAH KETAWA BANGET BISA² NYA LU BERAK DI CELANA, bang kasian winter bang[sic!]," tambah yang lain.


Winter aespa Cs Diduga Tak Nyaman Imbas Penonton BAB di Hanteo Music Awards 2023

Source: X

"Kasian winter kebauan berak ," lanjut warganet lain. "Weh penonton berak sembarangan di award hanteo semalem itu bener gasi? gua liat videonya mark sm chenle kebauan + video winter ampe mabok gt anjir gua malem2 jd geli sendiri[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Oknum penonton yang BAB di venue standing Hanteo Music Awards 2023 pun telah buka suara mengakui perbuatannya. Oknum itu meminta maaf dan akan merenungi tindakannya yang membuat banyak orang tidak nyaman.

Di sisi lain, para penonton di venue standing Hanteo Music Awards 2023 memang terlihat berdesak-desakan dan terlibat aksi saling dorong. Winter dan beberapa idol lainnya sudah berusaha mencegah agar para penonton tetap tenang.

Sementara itu, aespa hadir di Hanteo Music Awards 2023 hari kedua. Karina cs memberikan sambutan kemenangan untuk tiga penghargaan mulai dari Artist of the Year (Bonsang), Global Generation Icon hingga Best Trend Leader.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait