Rizky Billar Spill Target 400 Juta Per Bulan usai Dikira Terbebani Gaya Hidup Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rizky Billar sempat disentil netter agar tak sering bergaul dengan circle sultan seperti Raffi Ahmad. Menanggapi hal itu, Billar lantas membeberkan pendapat bijak sekaligus mengungkap targetnya ingin mendapat penghasilan Rp400 juta sebulan.

WowKeren - Rizky Billar menjadi salah satu artis yang diundang di acara kejutan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Februari lalu. Ia pun sempat mengungkap doa baik saat datang ke acara bersama sang istri, Lesti Kejora.

"Selamat ulang tahun couple panutanku 🙏🏼♥️🤗 @raffinagita1717 berkah selalu dan semakin memberi banyak manfaat buat banyak orang ya Kaka Gigi dan Aa Raffi 🙏🏼," kata ayah dari Levian alias Baby L itu.

Setelah momen penting tersebut, Billar malah disentil netter. Ia diingatkan agar tak sering bergaul dengan circle sultan seperti Raffi karena dinilai beda gaya hidup. Dibanding-bandingkan oleh netter, Billar lantas mengungkap reaksi tegas.

"Jangan keseringan gaul sm Sultan nnt gk kuat ngikutin gaya hidupnya. Klo cm skedarnya aj gk pa2, klo keseringan bonyok nanti ngikutin gaya hidupnya aplgi masih blm settle betul," saran netter. "Gapapa… saya biasa diremehin dan di banding2kan,bahkan sering saya capture2 sebagai motivasi tambahan untuk saya.Dan alhamdulillah dari awal merintis sampe sekarang kalau baca2 capture-an itu sekarang saya malah kayak 'Wah serius apa yang gw dapat sekarang ternyata sudah jauh melampaui kalimat2 merendahkan yg disampaikan orang2 ini'??" kata Billar.


Twitter

Reaksi Rizky Billar usai Diberitahu Netter Soal Jangan Sering Gaul dengan Circle Sultan

Billar juga menyentil netter yang terkesan meremehkan dirinya. Ditegaskan Billar, ia tak merasa terbebani atau bakal terpengaruh dengan gaya hidup orang lain. Saat ini, ia justru fokus membangun bisnis demi mendapatkan penghasilan Rp400 juta per bulan. Billar menyadari kalau ia harus bekerja keras demi menghidupi orang lain.

Twitter

Rizky Billar Ungkap Target 400 Juta Sebulan

"Kata2 itu bkn mksd meremehkan tp sy liat billar ni setiap ditny sllu merasa terbebani, cm inget kata ustad, kita gk perlu terbebani dgn gaya hidup dunia, semua pilihan, pilihlah lingkungan sesuai sm kemampuan kita jgn memaksakan gaya hidup yg mmbuat kita beban," ujar netter yang disentil Billar. "Lah penilaian lu itu tendensinya meremehkan.Lagipula anda itu darimana bisa menilai mampu atau tidaknya saya ?? Pertama,saya tidak merasa terbebani dengan gaya hidup. Lah wong alhamdulillah tidak punya Hutang atau cicilan seperti yg banyak diberitakan. Kedua,soal circle…jangan kolot dan berpikir sempit mba. Perlu diingat bahwa circle bisa menghasilkan relasi,relasi bisa menghasilkan. Beban saya cuma bagaimana bisa setiap bulannya menghasilkan sekitar 400 juta Revenue untuk menutupi gaji semua karyawan. Tapi saya percaya dibalik rezeki yang saya dapat ada tanggung jawab yang besar untuk menjadikan itu menjadi sesuatu yg bermanfaat buat banyak orang," balas Billar.

Penjelasan Billar ini rupanya sukses membuat publik kian kagum. "Yg penting jg kesehatan kalian dn tetp semangat bekerjax dn smg kalian ber 3 sll dlm lindungan Allah swt Aamiin," kata netter. "Semangat papbi..sehat bahagia sukses selalu bersama una lesti dan abang fatih🙏🤲🌸💪," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru