Song Ha Yoon Muncul di Postingan Yugyeom GOT7 Picu Rumor Kedekatan
Selebriti

Keberadaan Song Ha Yoon dalam acara Yugyeom rupanya langsung membuat heboh netizen. Rumor kedekatan Yugyeom dengan bintang drakor 'Marry My Husband' itu tak ayal ikut berembus.

WowKeren - Yugyeom GOT7 baru-baru ini menggelar acara listening party untuk perilisan album perdananya yang bertajuk "Trust Me". Beberapa rekan artis pun ikut hadir. Sebut saja Song Kang, BamBam, Jaehyun, Mingyu, hingga Johnny.

Secara mengejutkan, Song Ha Yoon juga ikut berada di sana. Bintang drama Korea "Marry My Husband" itu terlihat cantik memesona dengan busana bernuansa hitam putih.

Ha Yoon dan Yugyeom pun menyempatkan diri untuk berfoto berduaan. Beberapa pose menggemaskan pun dipamerkan oleh mereka.

Keberadaan Ha Yoon rupanya langsung membuat heboh netizen. Rumor kedekatan Ha Yoon dan Yugyeom tak ayal ikut berembus. Beberapa netizen bertanya-tanya ada hubungan apa antara mereka berdua.

"Bukankah itu Song Ha Yoon?" tanya salah seorang netizen. "Mengapa Ha Yoon ada di sini?" balas netizen lain. "Apakah mereka dekat?" sahut netizen lain.

Song Ha Yoon dan Yugyeom Kepergok Dekat hingga Picu Rumor Kedekatan

Instagram


Lantas, benarkah jika Ha Yoon dan Yugyeom memiliki kedekatan khusus? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak keduanya.

Ha Yoon dan Yugyeom sendiri sama-sama berasal dari agensi yang sama, yakni JYP Entertainment. Mereka juga pernah muncul bersama dalam web drama "Dream Knight" tahun 2015 lalu.

Sementara itu, Yugyeom akan merilis “Trust Me” pada Kamis (22/2). Sejak GOT7 memutuskan hengkang dari JYP Entertainment, para member termasuk Yugyeom kini sibuk dengan aktivitas solo mereka.

Sedangkan, Ha Yoon baru saja menyelesaikan drakor "Marry My Husband" yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Lee Yi Kyung. Dalam drama tersebut, Ha Yoon berperan sebagai Jung Soo Min.

Diadaptasi dari webtoon, drama "Marry My Husband" menceritakan tentang kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon), dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh. Nahas, Kang Ji Won dibunuh oleh suaminya sendiri.

Saat membuka matanya, Kang Ji Won menemukan dirinya di masa lalu, 10 tahun sebelum berpacaran dengan Park Min Hwan. Kang Ji Won akhirnya merencanakan balas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang menjadi atasannya di kantor.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait