Dukungan Roh Jeong Eui untuk Film Lee Do Hyun 'Exhuma' Picu Perdebatan
Naver
Film

Roh Jeong Eui mengunggah foto yang menampilkan wajah Do Hyun di layar lebar. Postingan itu menuai perdebatan karena Jeong Eui dianggap melakukan tindakan ilegal.

WowKeren - Roh Jeong Eui ikut memberikan dukungan untuk film baru Lee Do Hyun bertajuk "Exhuma" yang akan segera dirilis. Sayangnya, dukungan dari aktris kelahiran tahun 2001 itu justru memicu perdebatan dari publik.

Lewat Instagram Story, Jeong Eui memposting foto yang menampilkan wajah Do Hyun di layar lebar. Bintang drama "Our Beloved Summer" menuliskan caption, "Ayah... 'Exhuma'. Aku harus menontonnya dua kali. Ayah, terima kasih. Ayah, kamu luar biasa."

Postingan itu menuai kontroversi karena Jeong Eui dianggap melakukan tindakan ilegal dengan memotret credit scenes dari sebuah film di bioskop. "Kredit film juga memiliki hak cipta," kritik seorang warganet.

Namun, ada pula yang membela Jeong Eui. "Mengambil kredit akhir adalah tindakan ilegal, tetapi semua orang mengambilnya. LOL. Ada banyak orang yang memposting endingnya di Instagram, tapi itu bukan spoiler," bela warganet lain.


Dukungan Roh Jeong Eui untuk Film Lee Do Hyun \'Exhuma\' Picu Kontroversi

Source: Naver

Di sisi lain, Jeong Eui datang ke premiere film "Exhuma" atas undangan dari Do Hyun karena mereka pernah sama-sama membintangi drama "18 Again". Dalam drama itu, keduanya berperan sebagai anak dan ayah.

Ketika memberikan dukungan kepada Do Hyun pun, Jeong Eui masih menganggap sang aktor sebagai ayahnya. "Ketika kamu tidak percaya ayahmu melindungi negaramu, jadi inilah aku yang berfoto bersamanya," tulis Jeong Eui di postingan Story lainnya.

Warganet sebenarnya cukup gemas dengan pertemanan mereka. "Jeong Eui dan Lee Do Hyun masih bertingkah seperti ayah dan anak, jadi mereka masih memanggil satu sama lain sebagai ayah dan anak, dan Lee Do Hyun mengatakan bahwa ketika dia melihat Jeong Eui berpromosi, dia merasa bangga seperti seorang ayah, LOL," tutur warganet.

Sementara itu, "Exhuma" baru akan dirilis secara resmi pada 22 Maret mendatang. Sayangnya, Do Hyun tidak bisa ikut aktif berpromosi karena harus menjalani wamil. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan film itu ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait