Umi Pipik Akhirnya Tulis Permintaan Maaf Panjang Usai Pernyataannya Picu Kontroversi
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik akhirnya muncul dan meminta maaf usai dirujak netizen buntut pernyataannya soal Pemilu 2024. Seperti apa bukti permintaan maaf panjang dari istri mendiang Uje itu?

WowKeren - Pipik Dian Irawati akhirnya mengutarakan permintaan maaf usai pernyataannya soal Pemilu 2024 sempat memicu kontroversi. Umi Pipik menuliskan permintaan maaf panjang lewat akun Instagram pribadinya. Ia berharap tak lagi ada aksi saling serang menyerang antar pendukung Capres Cawapres.

Istri mendiang Jeffry Al Buchori ini berharap siapa pun pemimpinnya kelak bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Ia juga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas lisannya baru-baru ini.

Maaf lahir bathin, untuk semua yg dirugikan atas tulisan saya, sudah ya jangan saling serang lagi antar pemilih, kita pasti tidak memikirkan kemenangannya saja tapi yang lebih kita fikirkan bagaimana negeri kita jadi lebih baik dalam segala hal, rakyat mendapatkan kemudahan dlm sdgala aspek kehidupan, negara kita mjd berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur siapapun nanti yg terpilih… Semoga bisa membawa Indonesia mjd baik, [sic!]” tulis Umi Pipik.


Photo-INFO

Instagram

Bismillah. Ibu2 shaliha, bapak2 sholeh, maaf lahir bathin atas segala salah dan ucap, sdh ya jgn pd saling serang antar saudara, siapapun yg mimpin, kita gak mikirin kemenangan yg sesaat, tapi yang kita hrs fikirkan indonesia untuk selamanya agar mjd baik, dlm. Segala hal, utk rakyat mendapat kemudahan dlm segala aspek, negri penuh berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur, [sic!]” tulis Umi Pipik lagi. “Maaf lahir bathin semuanya semoga Allah berkahi, mudahkan segala urusan kalian diberikan rejeki dan kebahagiaan dan keselamatan dunia akherat. [sic!]”

Sebelumnya, putra Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari sudah sempat menyampaikan permintaan maaf mewakili sang ibu. Tanpa menyebut Umi Pipik, Abidzar sadar sikap sang ibu tidaklah pantas. Ia juga menyampaikan maaf untuk paslon Capres Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saya mewakilkan keluarga meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan sedang jadi perbincangan semua orang,” tulis Abidzar lewat akun Instagram pribadi dengan latar belakang hitam, Senin (19/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru