Jennie BLACKPINK Promosikan Album Yugyeom GOT7 yang Mengandung Lirik Eksplisit
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie menunjukkan dukungannya untuk Yugyeom yang baru saja merilis album solo terbarunya bertajuk 'Trust Me'. Sayangnya, ada dua lagu dari album tersebut yang dilarang tayang karena liriknya eksplisit.

WowKeren - Hubungan pertemanan antara Jennie BLACKPINK dan Yugyeom GOT7 kembali menjadi perbincangan. Setelah sama-sama terciduk datang ke konser WOODZ, Jennie kini terang-terangan menunjukkan dukungannya untuk Yugyeom.

Melalui Instagram, Jennie ikut memberikan ucapan selamat untuk Yugyeom yang baru saja merilis full album solo terbarunya "Trust Me". Ia juga tak segan mempromosikan album tersebut, mengajak agar semua orang mendengarkan album Yugyeom. Unggahan Jennie ini juga dibagikan ulang oleh Yugyeom di InstaStory-nya.

"Selamat Gyeom-ah," tulis Jennie di kolom komentar salah satu postingan Instagram Yugyeom, Rabu (21/2). "Yugyeom-ah, selamat atas albummu yang keluar. Kau keren sekali. Semuanya, dengarkan lagu Gyeomie!" katanya lagi.

Jennie BLACKPINK Promosikan Album Yugyeom GOT7 yang Mengandung Lirik Eksplisit

Source: Instagram


Interaksi antara keduanya pun menuai kehebohan dari fans. Mereka menyebut Jennie layaknya kakak untuk Yugyeom saat menuliskan dukungannya.

Di sisi lain, rupanya ada dua lagu pada album "Trust Me" yang dilarang tayang oleh stasiun penyiaran KBS. Alasannya karena lirik lagu yang mengandung unsur eksplisit. Dua lagu tersebut adalah "Take It Slow" dan "Say Nothing" yang merupakan single duet bersama penyanyi Lee Hi.

Jennie BLACKPINK Promosikan Album Yugyeom GOT7 yang Mengandung Lirik Eksplisit

Source: KBS

Para penggemar yang telah mendengarkan dua lagu tersebut kini mengerti mengapa KBS melarang untuk tayang. Pasalnya, lirik lagu yang dituliskan Yugyeom pada lagu-lagunya tersebut memang sangat sensasional dan nakal. Meski begitu, dua lagu tersebut masih bisa tetap dinikmati di aplikasi streaming berbayar.

Sebelum dua lagunya yang dilarang tayang, album "Trust Me" ini juga sempat terseret rumor plagiasi. Sejumlah netter menuding idol kelahiran 1997 ini meniru konsep album milik J-Hope BTS karena fotonya yang tak jauh berbeda. Namun, penggemar Yugyeom pun mati-matian turun tangan membela idolnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait