Felicia Tissue Eks Kaesang Klarifikasi Soal Tudingan Video Dugem Sambil Nari Erotis
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep mendadak terseret rumor video vulgar di salah satu klub malam di Bali. Feli lantas memberikan klarifikasi tegas atas pemberitaan tersebut.

WowKeren - Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep lagi-lagi diterpa berita miring. Feli kembali harus memberi klarifikasi tegas usai muncul netizen mengatakan terdapat video Feli dugem di salah satu klub malam di Bali sembari menari erotis. Tak terima, Feli pun murka dan mengklaim berita itu adalah hoaks.

Apa feli ga malu dan ga takut dihujat kembali kalau vidoe feli lagi dugem virak di (Indonesia)? Barusan gw liat video nya di timeline X. Orng bali yg take video itu blng kalo lokasi feli dugem di atlas beach pd tngl 7 feb 2024 pukul 21.47 wita. Di Video, feli pake baju minim (hampir bugil) lagi minum-minum dan joget erotis sma tmn baru nya dri kader partai pdip. Trus feli yg nyebut nama si K waktu dia msih mabok, [sic!]” bunyi komentar salah seorang netizen.

Mohon maaf. Mbaknya yg comments di atas gak hoax ya karna baru saja sy nemu dan lihat video nya. Yg diceritain mbaknya emng benar sesuai video, [sic!]” timpal netizen lain seolah ikut membenarkan video tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Feli menduga oknum tak bertanggung jawab itu hanya ingin mencemarkan nama baiknya. Feli juga menyinggung soal pasal pencemaran nama baik yang sepertinya sudah tak diindahkan oleh sebagian orang. Perempuan berwajah Tionghoa ini juga melempar sindiran pedas untuk oknum yang membuat berita tersebut.

Soalnya sdh sering kali banyak akun seperti ini yg tujuannya jelas ingin mencemarkan nama baik aku dgn berita2 receh seperti ini (HOAX). Makanya aku harus up ini karena tidak bisa terus2an aku biarkan. Mau ini akun bodong atau apapun, pasti ada pemiliknya akun ini kan!!” [sic!]” tegas Feli.

Dan berita kebohongan yg tujuannya mencemarkan nama baik dan reputasi seseorang atau lembaga itu ada pasalnya! Apakah pasal itu sdh jg terlupakan dan tidak di indahkan sekarang ini?! Apakah separah ini sehingga etika dan moral itu sdh hilang bagi sebagian orang bahkan seluruhnya?! Berita yg anda buat ini, harusnya anda yg malu! Bukan saya! Krn apa yg anda sebarkan berita diatas itu utk diri anda sendiri kelihatannya! Hanya orang culas dan tidak punya malu yg bisa melakukan ini!!! [sic!]” kata Feli kesal.

Diakui Feli, ia tak pernah menginjak klub malam yang disebut di dalam berita. Feli mengklaim guru dan rekannya di Singapura pasti tertawa membaca berita itu lantaran mereka lah yang mengerti sifat asli Feli.

Aku injek Atlas Beach club aja kagak, kok bisa ya ngerekayasa sampe segitunya!! Mau nge-jatuhin orang sampe sebegininya…. Segitu berdampak ya aku ini?? Temen2 aku, guru2 semua yg di Singapur jg ketawa kali. Hey! Mereka tuh tau aku sejak SD dan tau banget sifat aku, perilaku aku, cara aku membawa diri seperti apa selalu. Ngakak lah pas tau di sebarkan hoax begini, [sic!]” ungkap Feli.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait