Tamara Tyasmara Unggah Video Pilu usai Isu Liar Incar Uang Asuransi Jiwa Dante Dibantah Eks Agen
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Tamara Tyasmara masih dirundung kesedihan dan pamer video mengenang momen ulang tahun putranya, Dante. Sementara itu, eks agen sudah memberikan pernyataan terkait dugaan adanya asuransi jiwa atas nama Dante.

WowKeren - Tamara Tyasmara saat ini masih menuai sindiran atas meninggalnya sang putra, Dante. Tak cuma dicap lalai, muncul isu liar kalau Tamara mengincar asuransi jiwa atas nama putranya tersebut.

Di tengah isu liar itu, Tamara mengunggah ulang sebuah video pilu. Ia rupanya terkenang masa-masa bahagia ketika merayakan ulang tahun Dante. Dalam video, Dante terlihat tersenyum ceria bersama seorang pesulap yang dihadirkan untuk memeriahkan ulang tahun buat putra Tamara tersebut. Tamara tak urung menangis ketika melihat video itu. "Al Fatihah untuk Dante," demikian keterangan di postingan Tamara itu pada 22 Februari.

Instagram

Tamara Tyasmara Unggah Video Pilu usai Eks Agen Bantah Fitnah Soal Asuransi Jiwa

Sementara itu, eks agen asuransi, Zee Swan, sempat pasang badan usai Tamara difitnah mengincar uang asuransi jiwa Dante. Zee membeberkan jika Tamara bukan membuat asuransi jiwa melainkan asuransi kesehatan.

"FYI yah Netizen..Ara buatin asuransi buat anaknya itu yang *KESEHATAN (yang klo anak nya sakit bisa buat berobat)," terang Zee dalam postingan yang direpost oleh Tamara. "Dan Asuransi Dante per Des 2022 sudah Lapsed/tdk aktif karena satu dan lain hal. Makanya trakhir berobat Dante, Ara keluar duit pribadi 21juta, karena tdk ada Asuransi. Asuransi Jiwa yang pernah Ara buat itu untuk dirinya... (Yang Kalo ibu Nya Berpulang baru keluar, bukan anaknya yg pergi baru cair) Itu Pun sudah lapsed juga."


Zee juga rupanya mengungkap hal serupa ketika diwawancara detikcom. Ia kembali menegaskan jika Tamara mendaftarkan anaknya untuk asuransi kesehatan.

"Jadi asuransinya bukan asuransi jiwa, tapi asuransi kesehatan yang kalau Dante sakit, baru bisa dipakai untuk berobat, berobat ke rumah sakitnya nanti," kata Zee. "Kalau yang dibilang bilang asuransi jiwa itu nggak ada, dan asuransi kesehatan Dante juga sudah mati, polisnya sudah mati. Malah yang bikin asuransi jiwa itu Tamara sendiri yang membuat asuransi yang besar untuk Dante. Karena ada hal-hal yang nggak bisa diteruskan, akhirnya polis juga ditutup."

Zee juga membeberkan kalau Tamara memakai uang pribadi ketika Dante sempat sakit dan masuk rumah sakit. Zee tak lupa memperingatkan netizen agar tak menggiring opini dan menyudutkan Tamara.

"Nah pas kemarin 2023 itu sempat ada sakit ya, masuk ke rumah sakit juga itu sendiri bayar sendiri pakai uang pribadi seharga 21 juta karena memang asuransi sudah tidak bisa dipakai lagi," lanjut Zee. "Mohon juga netizen untuk supaya giring opininya udah ke ini aja fokus ke kasusnya."

Sebelumnya, Tamara juga diterpa sindiran problematik dari netizen. Sindiran itu terkuak setelah muncul fakta Tamara pernah mempolisikan eks suami, Angger Dimas, atas tuduhan KDRT. Menurut keterangan polisi, pelaporan itu dilakukan pada November 2023. Saat ini, Tamara belum mencabut laporannya dan ada kemungkinan dirinya serta Angger akan dipanggil terkait kasus tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru