Marissya Icha Bereaksi Telak Usai Difitnah Depresi Buntut Dugaan Gagal Nyaleg
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha tak terima diberitakan depresi imbas diduga gagal nyaleg di Pemilu 2024. Sahabat Fuji An ini langsung melemparkan balasan telak dan mengungkap kondisinya sekarang.

WowKeren - Marissya Icha tak terima usai namanya diberitakan depresi imbas dugaan gagal nyaleg. Terkait pemberitaan itu, Marissya mengeluarkan reaksi telak dan mengungkap fakta yang sebenarnya terjadi. Ia juga menepis isu dirinya depresi buntut mendapat suara kecil saat nyaleg. Pasalnya, KPU sendiri belum mengumumkan resmi nama-nama calon legislatif yang lolos.

”Ini yah ak upload video asli saat aku di mintakan wawancara di challenge buat bersih bersih, malah di buat berita saya depresi hingga bersih2 di hotel πŸ˜„πŸ˜„ Begini lah nasip kalau punya sifat ga enakan sama permintaan orang , huft, [sic!]” kata Marissya lewat akun Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram

Marissya menegaskan bahwa jiwa dan pikirannya sampai saat ini masih bahagia. Bahkan ibu satu anak itu baru saja merilis brand baru. Hal itu membuktikan jika Marissya tetap berkarya dan tak menggantungkan nasibnya pada Pemilu 2024.


”Dan di mix dengan postingan ttg pen caleg an saya? Kayaknya yang bahas ttg web KPU eror bukan hanya saya ya? Banyak banget banget Caleg lain yang bahas . Kok cuma saya sih yang di isukan depresi? Depresi kok bisa launching brand , masih bisa kerja keluar kota , Alhamdililah saya masih Happy disini . tolong jangan buat narasi sendiri yah πŸ₯°β€οΈ, [sic!]” tegas Marissya.

Imbas dugaan berita keliru itu, Marissya banjir akan dukungan warganet. Banyak yang menyemangati Marissya untuk tak berkecil hati. Beberapa orang juga meminta Marissya tetap optimis menang dalam pemilu kali ini.

”Sabar ka icha semangat pokoknya jangan lelah nuntuk berbuat baik ❀️,” dukung fans. β€œAku nonton kak beritanya, langsung kaget disangkupautin sama pencalegan haduhh,” ujar yang lain. β€œOrang yang kurang kerjaan memang suka mengadi-ngadi kaaaπŸ˜‚ jadi Kak icha Sabar Terus yaaa,, Kak icha ttep Juara Dihati❀️❀️, [sic!]” bela fans. β€œTtp semangat KA Ica orang baik jngn dengerin omongan orang yg julid KA Ica orang baik @marissyaichareal 😍😍πŸ”₯πŸ”₯, [sic!]” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait