Fuji An Pamer Vibes ala Princess Bareng Prilly Latuconsina usai Dijodohkan dengan Mayor Teddy
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An mendadak pamer foto spesial usai dijodohkan dengan Mayor Teddy. Ia tampil dengan mode kalem nan cantik kala mengenakan abaya bersama Prilly Latuconsina dan rekan artis lainnya.

WowKeren - Fujianti Utami makin jadi sorotan usai dijodohkan dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Di tengah kabar perjodohan itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mendadak mengubah penampilannya hingga menuai kekaguman.

Dalam postingan terbaru, Fuji memancarkan aura cantik nan kalem ketika mengenakan abaya. Ia terlihat makin dewasa kala tampil dengan rambut terurai dihiasi bando. Fuji juga tampil tak kalah berkelas ketika foto bersama Prilly Latuconsina. Fans pun memuji penampilan Fuji yang bak princess dari Timur Tengah itu.

"Emang boleh se princess vibes gini?😍," seru netter. "Btw kamu cantikkk parahhhh kayak ciwi ciwi kalem," seru netter. "Mana muka ny adem banget lagiiii kayak ubin masjid ademmmm," tutur netter.


Tak cuma itu, Fuji sempat membalas omongan netter yang kepo apakah dirinya gugup atau tidak ketika tampil di depan kamera. "Masih nervous ga sih? Udh gak lah yahhh pasti," seru netter. "Masih, soalnya sempet kepleset dikit sama baju," balas Fuji.

Sebelumnya, Fuji gencar dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy setelah viral video lama dirinya ketika hadir di sesi makan siang bersama Prabowo. Dalam video itu, Mayor Teddy diduga tersenyum ketika Fuji sedang bicara di depan Prabowo dan artis lain yang ikut diundang makan siang. Tak lama, fans pun curiga jika Mayor Teddy kesengsem pada Fuji.

Sementara itu, Haji Faisal sempat memuji tabiat asli Mayor Teddy ketika keduanya bertemu. Ia tak memungkiri jika mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu memang sosok yang hebat. Meski begitu, Haji Faisal menyerahkan urusan jodoh putrinya itu pada Allah.

"Pernah bertemu, pernah ngobrol waktu itu. Saya melihat dia kan orang yang sudah terlatih, kalau bagi saya orang aparat seperti itu, orang hebat menurut saya," seru Haji Faisal. "Jadi apa yang harus kita komentari. Nah kalau jadi mantu itu kita kembalikan kepada yang Maha Kuasa. Saya tidak bisa melarang mereka (menjodohkan Fuji dan Mayor Teddy), boleh-boleh saja. (Tapi), semuanya dikembalikan lagi jodoh di tangan Allah."

Haji Faisal juga membeberkan jika Fuji sebenarnya tak begitu suka dijodoh-jodohkan. "Pernah dia menyampaikan, sebenarnya dia tidak suka. Biarlah (dia) bergaul dengan siapa, karena nanti saya tanggapi kurang pas lah, karena dia belum ada apa-apa sekarang masih single," kata Haji Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait