Akun X Vindes Diduga Pantau Rumor Terkait Perilaku Korban Bully Geng Anak Vincent Rompies
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Akun X Vindes dirumorkan meretweet postingan terkait kesaksian seorang warga soal sosok diduga korban bully geng anak Vincent Rompies. Dalam kesaksian warga tersebut, sosok diduga korban dirumorkan justru merasa jadi pahlawan dalam kasus bully itu.

WowKeren - Vincent Rompies hingga kini masih bungkam dan hanya isyaratkan sikap tegar terkait kasus bullying geng SMA elit yang menyeret nama sang putra, L. Di sisi lain, beredar rumor kalau pihak Vincent sebenarnya memantau diam-diam soal rumor miring seputar A yang merupakan korban bully geng anak Vincent.

Dugaan itu muncul setelah akun X @korbangengt*i mengunggah postingan kesaksian seorang warga yang membahas tentang perilaku dari A saat berada di rumah sakit. "Para orang tua binus dan warga sekitar udah ngomong nihhh 🔥🔥🔥🔥 sebandel apa sih kamuuu a**o jadi gemess akuuuu," kicau @korbangengt*i.

Twitter

Kesaksian Warga Diduga Terkait Perilaku Korban Bully Geng Anak Vincent Rompies

Dalam postingan, seorang wargamembocorkan dugaan A malah tertawa dan merasa jadi pahlawan. Padahal sebelumnya A disebut-sebut kesakitan di sekujur tubuh dan mengalami luka bakar akibat sundutan rokok serta diduga trauma.


"Warga RT.03 Sekali lg disini saya tidak membenarkan bullying, anak saya yg cowok dl jg pernah dibully tp ya sekeder mengejek nama, tp korban menurut anak2 disekolah Yep sering membully dan melecehkan perempuan. Memang dia termasuk anak yg bandel dugem merokok bahkan pernah diusir ortunya (dia teman anak saya sekelas) dan berita sdh beberapa ada di medsos," ujar warga tersebut dalam postingan yang diunggah akun @korbangengt*i. "Saya hari jumat kemarin jg ada ke rumah sakit.. sekali Ig saya tidak membenarkan bullying. Anak ini justru masih bisa ketawa2 dan posting2. Sambil bicara im the hero 'c*k' depan kedua ortu nya bahkan bahasa gaul jir2. Dan menurut saya pelaku yg dimana masih minor saya rasa sdh ckp mendapatkan hukuman sanksi sosial dengan di drop out dan jg melalui rana hukum tanpa harus mematikan status ortu yg dokter pengusaha dll. cm saya menilai memang ortu korban sengaja memblow up kasus ini dengan ramai karena py back up jendral yg spt diceritakan ke anak2 pada saat nengok di rs( dimana seharusnya anak2 tidak perlu mendengarkan spt itu, mau adu kekuatan) sedangkan back ground anak nya sendiri anak bermasalah."

Twitterr

Akun Vindes Dirumorkan Retweet Postingan Terkait Rumor Perilaku Korban Bully Geng Anak Vincent Rompies

Tak lama, netter sempat membahas dugaan akun Vindes meretweet postingan tersebut. "Bjir diretweet VINDES wkwkwk," tutur netter. "Lah iya baru ngeh 😂 Pantesan muncul di TL," ujar netter. "Eh?? pak kimsen lupa switch akun kah?" kata yang lainnya.

Sejauh ini, akun X Vindes tak memperlihatkan tanda-tanda telah meretweet postingan itu. Adapun rumor seputar korban juga belum bisa dipastikan kebenarannya dan berpotensi merupakan HOAX.

Sebelumnya, sosok A juga dirumorkan punya tabiat mengejutkan hingga diisukan melecehkan perempuan. Tak lama, viral chat WA diduga dari sosok A yang menyangkal rumor melecehkan perempuan itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru