Momen Karina aespa Bahas 'Transit Love' Viral usai Dikonfirmasi Pacari Lee Jae Wook
Instagram/karina__aespa/jxxvvxxk
TV

Kisah cinta Karina dan Lee Jae Wook terasa seperti alur dalam sebuah drama. Dispatch mengungkap bahwa pasangan itu jatuh cinta pada pandangan pertama ketika pertama kali bertemu.

WowKeren - Karina aespa telah dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Jae Wook. Setelah konfirmasi itu, warganet mulai menyoroti lagi momen ketika Karina pernah membahas kecintaannya pada program "Transit Love" dan berharap ada versi selebritinya.

Karina membahas "Transit Love" saat aespa menjadi bintang tamu di channel YouTube MMTG. Saat itu, sang idol mengatakan akan keren jika tim produksi mencoba menggarap program kencan versi selebriti, alih-alih masyarakat umum.

"Saat aku dan member aespa menonton reality show kencan bersama, kami selalu berkata satu sama lain, 'Bukankah akan sangat keren jika 'EXchange' versi selebriti keluar?' Aku ingin melihat mantan selebriti bertemu lagi dan berkencan satu sama lain. Itu akan sangat menyenangkan," ujarnya.

Pernyataan Karina itu kini ramai dibahas oleh warganet yang berpikir kalau sang idol mungkin saja bisa ikut program "Transit Love" versi selebriti bersama Jae Wook. Jika itu benar-benar terjadi, pastinya industri hiburan akan heboh.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Terlepas dari apakah itu mungkin atau tidak, begitu programnya dirilis, itu akan menjadi kekacauan[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini mungkin siaran terakhir mereka sebelum pensiun[sic!]," tambah yang lain. "Jika itu terjadi, pasti akan menjadi topik hangat[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Oh, tapi jika ini disebutkan tepat setelah mengumumkan hubungan, maka jika Lee Jae Wook dan dia putus, kemungkinan besar 100 persen akan banyak disebutkan. Aku bisa melihatnya di masa depan[sic!]," imbuh lainnya. "Memikirkannya saja membuatku sakit kepala[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, kisah cinta Karina dan Jae Wook terasa seperti alur dalam sebuah drama. Pasalnya, Dispatch mengungkap bahwa pasangan itu jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu di peragaan busana Prada pada Milan Fashion Show 2024.

Setelah pertemuan itu, Karina dan Jae Wook mulai menjalin hubungan romantis. Keduanya dikatakan sering kencan di lingkungan tempat tinggal Jae Wook pada tengah malam. Karina biasanya datang ke sana segera setelah menyelesaikan jadwalnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait