Attitude Maxime Pacar Luna Maya saat Dihadiahi Fans Bikin Melting
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier bikin kagum fans Luna Maya terkait attitudenya kala mendapat hadiah. Meski kini terkenal, Maxime ternyata tetap bersikap humble dan menghargai hadiah dari fans yang mendukung hubungannya dan Luna.

WowKeren - Maxime Bouttier dikenal sebagai salah satu aktor muda yang sukses berkarir di dunia hiburan. Namanya kian melambung usai didapuk dalam film layar lebar bersama Julia Roberts dan George Clooney, "Ticket to Paradise".

Menariknya meski terkenal, pacar Luna Maya ini tetap bersikap humble. Hal ini terkuak saat Maxime terciduk memakai hadiah dari fans Luna dan dirinya. Rupanya, Maxime pernah diberi kaos dari fanbase dirinya dan Luna, MaximeMoon. Maxime pun tak malu memakai kaos itu bak bukti attidudenya yang santun. Fans pun kagum pada kepribadian Maxime ini.

"Salfok baju yg d pakai maxime dia sangat mengahrgai yg ngasih😍😍," ujar netter. "Ya Ampun, so sweet Maxime pakai kaos fans, auto melting," ujar netter.

Sebelumnya, Maxime memang pernah blakblakan menghargai dukungan fans yang gencar menjodohkannya dengan Luna. Ia pun memohon doa agar semua baik-baik saja.


"Untuk sekarang, kami menghargai dukungan kalian dan fanbase. Kami menyadari hal itu," kata Maxime, Juni 2023. "Yang penting sekarang doain semua akan baik-baik saja."

Di sisi lain, Maxime juga bisa bereaksi tegas ketika menghadapi netter yang suka ikut campur dalam hubungannya dengan Luna. Ia sempat kesal karena netter membahas masalah perbedaan usianya dan Luna.

"Tuh katanya enak yang muda apa yang tua, beb? Biar puas lo (netizen)," ujar Luna. "Kepo aja lo (netizen)!" tegur Maxime. "Kenapa harus berondong? Kenapa enggak! Kenapa kamu mau sama aku? Kan aku katanya udah tante-tante," tanya Luna lagi. "Enggak tahu ah," kata Maxime yang lagi-lagi menolak untuk menjawab. "Ah, kamu mah. Kemarin aja bilang mau bikin ini bikin itu, sekarang malah enggak mau," sentil Luna.

Sadar Luna terpancing nyinyiran netter, Maxime mengungkap reaksi bijak. Ia menegaskan kalau dirinya bukan berondong.

"Emang kalau 30 tahun itu udah di kelasnya berondong ya?" sahut Maxime "Ya enggak sih," timpal Luna. "Berarti aku bukan berondong. Cuma kelihatannya aja," jawab Maxime lagi. "Iya, kelihatannya sih," seru Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait