Hard Gumay Pamer Senyum Misterius usai Rizky Billar Diduga Sindir Lewat Ramalan Nasi Kotak
Instagram/hardgumay
Selebriti

Hard Gumay mengunggah postingan mengejutkan berisi video dirinya yang pamer senyuman misterius usai diduga disindir Rizky Billar. Hard Gumay justru seolah memberikan clue kalau dirinya telah kembali dan siap memunculkan ramalan baru.

WowKeren - Hard Gumay seolah bersikap kalem meski diduga kena sindir Rizky Billar lewat ramalan nasi kotak. Alih-alih marah, Hard Gumay malah mengunggah video berisi dirinya yang pamer senyuman misterius.

Tak cuma itu, Gumay juga seolah percaya diri dan membocorkan clue kalau ia kini telah kembali. Kuat dugaan kalau Gumay bakal aktif meramal seperti sebelumnya. "Hard Gumay telah kembali," demikian postingan Gumay tersebut.

Instagram

Hard Gumay Pamer Senyum Misterius usai Diduga Disindir Rizky Billar

Sebelumnya, dugaan Gumay disindir Billar itu bermula dari postingan sang artis di Instagram. Awalnya, Billar mengunggah foto nasi kotak dan meramalkan nasib makanan tersebut.

"Aku ramal, nasi kotak ini akan habis dalam waktu 5 menit lagi. Tunggu aja, kita buktikan!" kata Billar. "Taraaa!!! Terbukti, tidak meleset! Mau konsul? Hubungi 14045 free!"


Suami Lesti Kejora itu lantas meralat ucapannya lantaran masih ada sayur labu di kotak tersebut. "Itu masih ada sayur labunya. Aku meleseeeet, maaf guys gausah konsul ke aku ya," celetuknya.

Instagram

Rizky Billar Diduga Sindir Tarif Hard Gumay

Di unggahan lainnya, ayah Baby L ini juga membahas tentang nominal uang yang ingin ia hadiahkan pada fans. Entah kebetulan atau disengaja, nominal Rp200 ribu itu sama dengan tarif konsultasi ramalan Gumay.

"Gimana kalau kuis aja 1 pertanyaan 200 nilainya. Tapi inget, kalau menang jangan buat bayar konsultasi yak!" kata Billar. "Karena masa depan kalian bukan orang lain yang nentukan. Okay? Lesgo!"

Sebelumnya, Gumay pun sudah sempat mengakui kalau ia dilabrak artis diduga Billar. Menurut kabar, Billar mengamuk terkait ramalan cerai dengan Lesti yang diungkap Gumay.

"Ada salah satu yang gue terawang di antara R ini nggak terima ,ngelabrak lewat DM. Ngata-ngatain," terang Gumay. "Tapi yang jelas tugas gue adalah memenuhi permintaan netizen, memenuhi permintaan TV. 'May, ramal ini, ramal Rizky Billar'. Ya udah gue ramal. Banyak kok permintaan begitu."

Sementara itu, Gumay bukan satu-satunya pihak yang diduga disindir Billar. Sebelumnya, Billar juga murka pada seorang pengacara yang membantu Lesti dalam kasus dugaan KDRT. Billar sempat mencurigai soal motif pengacara itu mengurus kasus tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait