Wulan Guritno Beri Respon Tak Terduga usai Kubu Sabda Ahessa Bantah Utang 396 Juta
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno sempat dicecar awak media terkait konflik utangnya dengan Sabda Ahessa senilai Rp396 juta. Namun, Wulan malah memberikan jawaban tak terduga terkait masalah itu.

WowKeren - Wulan Guritno hingga kini masih jadi sorotan terkait konflik utang Rp396 juta dengan Sabda Ahessa. Saat ini, beredar kabar jika kubu Sabda justru menyangkal berutang ratusan juta terkait dana talangan renovasi rumah.

Setelah kubu Sabda buka suara, Wulan mengungkap respon tak terduga. Ia rupanya menolak buka suara atas masalah tersebut.

Wulan rupanya ingin berkonsentrasi soal pekerjaan ketimbang urusan utang tersebut. "Hem kalau itu nggak ya, soal series saja," tegasnya saat ditanya awak media pada 1 Maret.

Sementara itu, kubu Sabda diwakili sang pengacara sempat membeberkan fakta tak terduga terkait biaya renovasi rumah. Menurut pengacara, biaya itu bukanlah utang dan justru merupakan kesepakatan bersama.


"Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca memang klien kami tidak berutang kepada Ibu Wulan Guritno. Kami memiliki dokumen bukti fakta-fakta dana kesepakatan tersebut," ujar Aditya Anggriady selaku kuasa hukum Sabda saat wawancara di PN Jakarta Selatan baru-baru ini. "Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan sebenarnya, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga."

Aditya membeberkan jika kliennya kaget karena mendadak digugat oleh Wulan. "Ya namanya orang awam hukum dapat gugatan pasti kaget, wajar seperti itu," terang Aditya.

Tak cuma itu, Sabda juga mengisyaratkan ingin berdamai dengan Wulan perihal masalah utang itu. "Kami juga mengajak ibu Wulan Guritno untuk segera menerima perdamaian dari klien kami. Mungkin demikian dari klien kami. Kami mohon rekan-rekan media harga privasi dari klien kami. Dengan demikian, semangat daripada klien kami itu jelas ingin berdamai," kata Aditya.

Sementara itu, Wulan sempat mengisyaratkan sikap galau usai masa lalu dengan Sabda diungkit. Dulunya, Wulan memang diduga bucin berat pada Sabda dan begitu juga sebaliknya. Wulan juga tak segan memuji sikap romantis dari Sabda. "Dia romantis dengan caranya sendiri," kata Wulan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru