Ramalan Lee Hyori Susah Punya Anak Dikritik usai Tanggal Ultah Sebenarnya Terungkap
Instagram/froggie799
Selebriti

Lee Hyori mengumumkan tanggal ulang tahun sebenarnya, ramalan susah punya anak dari dukun-dukun YouTuber kini menuai kritik dari penggemar istri Lee Sang Soon tersebut.

WowKeren - Lee Hyori baru-baru ini mengungkap tanggal ulang tahun yang sebenarnya. Namun, member Fin.K.L. itu mendadak diramal susah punya anak oleh YouTuber dukun.

Baru-baru ini, Hyori mengunggah video di YouTube pribadinya yang membahas tentang hari ulang tahunnya. Istri Lee Sang Soon itu selama ini dikenal lahir pada 10 Mei 1979, tetapi ia merayakan hari lahirnya pada tanggal lain. “Sebenarnya, ulang tahunku adalah tanggal 23 Januari pada kalender lunar,” ungkap Hyori.

Penyanyi senior itu melanjutkan, “Profilku mengatakan itu tanggal 10 Mei karena itu adalah hari ulang tahun di ID-ku. Sekarang aku benar-benar ingin memberitahu kalian hari ulang tahunku yang sebenarnya.”

Setelah 26 tahun debut, Hyori akhirnya bisa merayakan ulang tahun sebenarnya. Pelantun “Chitty Bang Bang” itu berbagi video sedang tiup lilin sambil mengenakan aksesor mainan bak seorang putri.

Ramalan Lee Hyori Susah Punya Anak Dikritik usai Tanggal Ultah Sebenarnya Terungkap

Source: YouTube


Dengan terungkapnya hari ulang tahun Hyori, penggemar mengkritik video dukun yang sempat meramal penyanyi cantik tersebut. Dari sekian banyak video ramalan soal Hyori, ada pula yang berbicara soal susah punya anak.

Adapun ramalan Hyori soal anak berbunyi seperti, “Aku tidak bisa melihatnya punya anak,” “Sulit baginya untuk punya anak”, hingga “Aku rasa dia tidak akan bisa punya bayi”.

Mengenai ramalan-ramalan Hyori, pembuat konten alias dukun yang bertanggung jawab mendapatkan kritik. Netizen mengusulkan agar para dukun ini mencari tahu tanggal lahir penyanyi itu lebih dulu.

“Kudengar hari ulang tahunnya berbeda,” kata salah satu netizen. “Kupikir kamu harus mencari ulang thaun Hyori yang sebenarnya lebih dulu,” sahut netizen lain.

Sementara itu, Hyori sudah menikah dengan Sang Soon pada 2013 lalu. Sejak menikah, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di Jeju dan menbuka kafe di sana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait