Wanita Korea Curhat ke Denny Sumargo soal Chat Intim Suami dan Artis TE
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Wanita Korea, Amy, muncul perdana di podcast Denny Sumargo dan mengungkap kesan pertama terhadap TE. Ia juga mengungkit adanya chat janggal yang diduga memicu isu pelakor.

WowKeren - Wanita Korea, Amy, kembali membahas rumor perselingkuhan sang suami, AW, dengan artis atau pedangdut TE diduga Tisya Erni. Usai membocorkan tabiat asli suami tajir, Amy muncul perdana di podcast Denny Sumargo pada 7 Maret dan membahas firasat buruk ketika awal bertemu TE.

"Kami sekeluarga pindah ke sini (Indonesia), minggu terakhir November 2022. Dan aku pertama kali melihatnya di bandara. Dia menunggu untuk menjemput kami dengan dua mobil," terang Amy. "Suamiku mengenalkan TE untuk pertama kalinya, 'Ini adalah asisten pribadiku'. Dan tahukah anda (Densu) soal insting seorang perempuan? Dia tak seperti seorang PA (asisten pribadi). Maaf ini mungkin perasaanku saja. Tapi dia tak bisa bahasa Inggris, kemampuan berbahasanya terbatas."


Meski merasa janggal, Amy mau tak mau harus belajar menghargai TE atas permintaan AW sang suami. Apalagi AW menyebut jika TE membantunya untuk mendapatkan rumah untuk Amy serta anggota keluarga lainnya. Selang beberapa saat, Amy makin curiga dengan sikap AW yang terkesan terlalu peduli pada TE. Amy menyebut jika AW memarahinya dan ayah kandungnya sendiri karena terus meminta bantuan TE untuk mencarikan sejumlah barang. Tak cuma itu, Amy mendapati isi chat AW dan TE yang terkesan intim layaknya pasangan.

"Dia tinggal di apartemen sebelah (dekat tempat tinggal AW dan Amy sekeluarga). Dia (AW) pergi ke apartemen TE untuk bekerja. Dia banyak menghabiskan waktu di sana. Tapi sebagai istri, aku merasa aneh tapi aku mempercayainya. Dia atasan yang sangat peduli dan penyayang jadi aku merasa wow, dia pasti asisten pribadi yang bagus," kata Amy. "Kemudian pada Desember aku melihat pesan teks mereka. Jadi ada pesan yang tidak pantas di antara mereka. Kamu (AW dan TE) seharusnya tidak saling memanggil sayang, dan dia (TE) mengirim video sedang menangis, 'Aku baik-baik saja, kamu silakan menghabiskan waktu bersama keluargamu. Tapi aku sedih, tak tahu harus bagaimana', pesan seperti itu. 27 Desember 2022, aku terbangun dan firasatku mengatakan kalau aku harus memeriksa ponselnya (AW). Aku bersembunyi dan memeriksa ponselnya, dan membaca pesan, dan dia (AW) bilang ke (TE), 'I Love You'."

Sempat berusaha percaya pada AW, Amy membeberkan jika hubungan dengan sang suami akhirnya renggang. Saat ini, keduanya sudah berpisah meski belum resmi bercerai. Amy juga masih berjuang untuk bisa mendapatkan anak-anaknya di tengah permasalahan yang terjadi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru